Fatih di Kampung Jawara 4 segera tayang di MNCTV



Sinetron Fatih di Kampung Jawara 4  akan segera tayang di MNCTV. Sinetron yang dibintangi oleh Syakir Daulay ini akan kembali menghibur penonton MNCTV. Sebelumnya sinetron Fatih di Kampung Jawara 3 berakhir pada episode 380 pada Minggu 10 November 2019.

Sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 ini akan menjadi kelanjutan kisah sinetron Fatih di Kampung Jawara sebelumnya. Pada cerita sebelumnya diceritakan Fatih pergi lagi dari kampungnya untuk kembali berdakwah. Warga melepas Fatih berangkat berdakwah diikuti oleh Vanya dan Rain.

Syakir Daulay disebut juga akan kembali berperan sebagai Fatih setelah sebelumnya sempat digantikan oleh Irsyadillah. Nama-nama lainnya yang akan kembali bermain juga ada nama Barry Prima dan Derry 4sekawan. Selain itu juga ada nama-nama pemain baru seperti Aisyah Aqilah, Fairrel Khaliff Ramadan dan Fadhil Firdaus.


Sayangnya dari nama-nama pemain ini tidak tercantum nama Angel Lisandi Putri yang merupakan pemeran Vanya juga Cathy Fakandi  pemeran Chelsea. Pada kisah sebelumnya Vanya dan Chelsea merupakan cewek-cewek yang menaruh hati ke Fatih. Pecinta sinetron Fatih di Kampung Jawara berharap Vanya dan Chelsea juga kembali ada di episode terbaru Sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 ini.

0 Response to "Fatih di Kampung Jawara 4 segera tayang di MNCTV"

Post a Comment