Deddy, bapaknya Bobby diceritakan sakit, Fahmi Bo istirahat dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan ?



Deddy yang diperankan oleh Fahmi Bo  diceritakan sakit di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI pada 29 Januari 2020. Deddy Tajudin diceritakan merupakan anaknya Babe Naim. Deddy ini memiliki anak bernama Bobby dan isteri, Surti.

Diceritakan sebelumnya Deddy tiba-tiba pingsan ketika sedang berada di masjid. Deddy kemudian dibawa pak Firman ke rumah sakit. Sempat terjadi salah paham dari warga kampung Rawa Bebek yang mengira Tajudin sudah meninggal. Gara-garanya Nisa yang sedang menelpon Bobby salah mendengar suara tangis Surti dan Babe Naim yang menangis di telpon. Tenyata Deddy atau Tajudin belum meninggal tapi harus dirawat di rumah sakit. Ternyata dia juga harus operasi usus buntu dan membutuhkan biaya. Untuk itu Ojak dan Tisna meminta sumbangan ke warga untuk Tajudin.





Sumber foto: instagram.com/mncp_tukangojekpengkolan.rcti

Dengan diceritakan tokoh Dedy sakit maka Fahmi Bo sepertinya tidak main dulu di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Fahmi Bo yang merupakan pemeran Deddy ini sebelumnya memang pernah terserang stroke. Dia pernah beberapa lama istirahat dan tidak bermain di sinetron tukang Ojek Pengkolan.

Fahmi Bo dulu dikenal sebagai pemeran Gusur dalam serial televisi Lupus. Kini Nama Fahmi Bo lebih dikenal sebagai pemeran Deddy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

0 Response to "Deddy, bapaknya Bobby diceritakan sakit, Fahmi Bo istirahat dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan ?"

Post a Comment