Nama-nama pemain sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji



Sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji tayang perdana di SCTV mulai 23 Desember 2019. Sinetron ini merupakan produksi sinemart dan disutadarai oleh Ucik Supra. Sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji ini akan dibintangi oleh H. Latief Sitepu, Dinda Hauw, Rizky Billar dll.


H. Latief Sitepu sebagai Babe Markum


Semula judul sinetron ini disebut akan berjudul Jangan Panggil Gua H Muhidin. Kini judul yang akan dipakai sinetron ini adalah "Jangan Panggil Gue Pak Haji".  Sinetron ini berkisah tentang Pak Markum bersama cucunya, Nisa.  Pak Markum ini belum haji tapi dipanggil haji oleh orang-orang karena senang memakai peci putih. Pak Markum risih banget dipanggil dengan sebutan "Pak Haji" tersebut.

Sekilas sipnosis sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji: Pak Markum adalah seorang pedagang sop kambing yang tinggal bersama cucunya Nissa Syadida.  Pak Markum yang selalu di panggil dengan sapaan pak haji oleh setiap warga yang berpapasan dengannya, membuat dirinya jengkel dan sedih karena masih bersabar menunggu jatah keberangkatan haji yang sampai dengan saat ini belum kunjung datang. Menurut dirinya sebutan pak haji yang dilontarkan kepada dirinya merupakan sindiran hanya karena dirinya sering memakai peci putih.


Dinda Hauw sebagai Nissa


Sementara itu Nissa cucu Babe Markum  merupakan model busana muslimah. Nissa ini disukai oleh Faisal yang punya usaha kafe. Babe Markum juga suka kalau Nissa dekat dengan Faizal karena ia menilai Faizal lelaki yang baik, sopan, dan terlihat sayang banget dengan Nissa. Namun sayangnya mamanya Faizal, Masitah tidak suka dengan Nissa.

Babe Markum yang sudah lama menduda, disuruh orang-orang untuk mencari istri lagi. Tadinya Babe Markum tidak mau karena sudah merasa tua. Namun setelah kehadiran Tante Soraya, wanita kaya yang menjadi pelanggan setia dagangannya, Babe Markum jadi kepikiran untuk menikah lagi.

Nama-nama pemain sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji
H. Latief Sitepu sebagai pemeran Pak Markum
Dinda Hauw sebagai pemeran Nissa Syadida
Rizky Billar  sebagai pemeran Faisal
Windy Wulandari sebagai pemeran Bu Masithah
Sigit Hardadi  sebagai pemeran Pak Husni
Renald Ramadhan sebagai pemeran Reza Ramadhan
Ratu Dewi Imasy  sebagai pemeran  Soraya
Juan Christian Benedict  sebagai pemeran Iwan Salim
Sheila Rizkyana sebagai pemeran Marissa

Ricky Malau 
Connie Sutedja    
dll



Sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji tayang mulai Senin 23 Desember 2019 jam 16.30 WIB di SCTV.

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji"

Post a Comment