Nama-nama pemain sinetron Gober RCTI



Sinetron Gober tayang perdana di RCTI mulai Senin 9 Desember 2019. Sinetron Gober ini dibintangi oleh para pemain Tukang Ojek Pengkolan. Sinetron Gober ini memang masih berkaitan dengan kisah sinetron tukang Ojek Pengkolan tapi difokuskan pada para driver ojek Online Gober seperti Beben, Bobby, Jono, Ferdi dll.




Buat yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Beben dan Karina bisa melihatnya di sinetron Gober ini. Pada sinetron Gober ini, Arbani Yaziz menjadi bintang utamanya berperan sebagai Beben. Juga tentunya ada nama Arifah Lubai sebagai pemeran Karina. Disini Arifah Lubai nantinya akan bersaing memperebutkan cinta Beben dengan Syahra Larez yang berperan sebagai pemeran Savana.

Sekilas sipnosis sinetron Gober berkisah tentang Beben yang merupakan seorang mahasiswa semester akhir jurusan Sosiologi, yang sedang dalam proses kelulusan. Seiring perjuangan mencari pekerjaan kantoran seperti orang kebanyakan, Beben setia menjalani profesi sebagai Gober. Dalam satu kejadian, Beben menyelamatkan Savana yang hendak dijambret. Peristiwa itu mempertemukan Beben dengan sosok Savana, yang kelak menjadi pesaing Karina dalam memperebutkan cintanya.

Para pemain GOBER ini ada juga yang tetap bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yaitu pemeran Ferdi,Boby,Jono,dll. Mereka selain syuting Gober disebut juga tetap ada di TOP. Selain itu pemain Gober juga dicampur pemain Preman pensiun dan juga ditambah nama-nama baru seperti Sonia Alyssa yang berperan sebagai driver ojek wanita bernama Bonita. Juga ada nama baru pemeran remaja  seperti Syahra Larez sebagai Savana dan Angel Natashia Ginting sebagai Mita.


Nama-nama pemain sinetron Gober RCTI
Arbani Yasiz sebagai pemeran Beben
Arifah Lubai sebagai Karina
Henry Chan sebagai Bobby
Clara Kaizer sebagai Bunga
Tengku Firmansyah sebagai Ferdi
Sandi Tile sebagai Amin
Jhon Jawir sebagai Jono

Syahra Larez sebagai Savana
Angel Natashia Ginting sebagai Mita
Sonia Alyssa sebagai Bonita

Fajar Kutho  sebagai pemeran  Ujang Rambo
Pangeran Tyson sebagai pemeran Joni
Abenk Marco sebagai pemeran Cecep

Evan Marvino sebagai pemeran Haikal
Setiawan Min sebagai pemeran  Evan
Yusuf Ferdinand sebagai pemeran Dodoy
Amanda sebagai pemeran  Hanin
Figa Lesmana  sebagai pemeran Crysti

Abay Seons sebagai pemeran Bhadrun
Julius Caesar Susanto sebagai pemeran  Ucup

Tanih
Rizky Baron



Anzanie Kamilah sebagai pemeran Kirani
Hamidatun Syadiah sebagai Zubaedah / Edah
Kharrisma Gita Darmawan sebagai Feni

dll

Sinetron Gober  bisa disaksikan di RCTI mulai SENIN 09 DESEMBER 2019 PUKUL 16.45 WIB.

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Gober RCTI"

Post a Comment