Foto-foto pemain sinetron Guru Rock And Love



Sinetron miniseri Guru Rock N Love tayang di SCTV mulai 9 Desember 2019.  Sinetron ini merupakan produksi Screenplay Productions. Sinetron ini dibintangi oleh indah permatasari, Ricky Harun dan Naufal Samudra.

Sekilas sipnosis Sinetron miniseri Guru Rock N Love
Runi memang bercita cita jadi vocalis band rock terkenal namun Ayahnya tidak setuju Runi nge-band. Dia mau Runi menjadi arsitek seperti dirinya.  Runi terpaksa mengikuti kemauan ayahnya. Runi berusaha lulus secepat mungkin. Yang penting ijazah sudah di tangan dan bikin ayahnya puas. Runi diantar kawan-kawannya yang anak band, untuk wisuda sarjana di kampusnya. Sayangnya, sepulang dari acara wisuda, Runi dkk ribut dengan Bima. Roda motor besar Runi yang ditumpangi Runi, tak sengaja menginjak genangan air dan nyiprat ke Bima yang datang dengan rapi, membawa buket bunga, untuk hadiah kekasihnya yang juga wisuda bersama Runi.
Namun ketika Runi pulang dia melihat bendera kuning di depan rumahnya. ternyata ayah Runi meninggal dunia. Runi sangat sedih. Runi menyalahkan Bima. Gara-gara ketemu Bima ia tidak bisa pulang lebih cepat untuk ketemu ayahnya. Bima merasa bersalah. Bima memang nggak bisa bikin ayahnya Runi hidup kembali, tapi Bima mau melukis hidup Runi jadi lebih berwarna lagi.
Setelah ayahnya meninggal, Runi dan adiknya, Aldo harus meninggalkan segala kemewahan dan harus belajar untuk hidup sederhana. Ayah Runi memiliki hutang yang sangat besar. Runi terpaksa meningalkan rumahnya. Untungnya mereka dibantu oleh Jihan untuk tinggal  di rumahnya.  Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Runi melamar kerja sebagai guru.

Edwin juga berusaha membantu Runi. Edwin selalu membuat Aldo merasa terlindungi. Edwin merupakan mantan pacar Runi yang datang kembali. Sementara itu Bima semakin lama juga menyukai Runi.
Runi semakin sedih setelah mengetahui  Aldo terkena leukemia. Bima mengunjungi Aldo di RS dan berusaha menunjukkan ke Runi bahwa Bima benar-benar menyayangi Runi dengan berusaha mencuri hati Aldo.
Runi  semakin berada di posisi yang membingungkan antar memilih Bima lelaki yang baru Runi kenal atau memilih Edwin lelaki dari masa lalunya yang datang lagi.

Foto-foto pemain sinetron Guru Rock And Love
Ricky Harun sebagai pemeran Bima

Indah Permatasari sebagai pemeran Runi



Naufal Samudra sebagai pemeran Edwin



Jovita Karen sebagai pemeran Cindy



Yassien Omar sebagai pemeran Aldo




Puspa Wangi Ardhana Ritchwary sebagai pemeran Jihan



Harris Vriza sebagai pemeran Lukman



Nama pemain sinetron Guru Rock And Love lainnya
Mahira Sausan sebagai pemeran Cantika
Donnie Hoedijanto sebagai pemeran Ranto
dll

Sutradara Ninos Joned

Sinetron miniseri Guru Rock N Love  bisa disaksikan di SCTV  setiap Senin - Jumat, jam 15.25 WIB.

0 Response to "Foto-foto pemain sinetron Guru Rock And Love "

Post a Comment