Final sepakbola Seagames 2019 Indonesia vs Vietnam



Hari ini tanggal 10 Desember 2019 merupakan jadwal Final sepakbola Seagames 2019 antara Indonesia vs Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina. Pertandingan ini disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 17.45 WIB. Pertandingan sendiri disebut akan dimulai mulai pukul 19.00 WIB.



Timnas Indonesia U-22 berhasil lolos ke final sepakbola putra SEAGAMES 2019 setelah mengalahkan Myanmar di Semifinal dengan skor  4-2 melalui babak tambahan waktu. Sedangkan Vietnam lolos ke partai final dengan menaklukkan Kamboja 4-0 di babak semifinal.  Indonesia dan Vietnam sebelumnya sudah bertemu di babak fase grup B, saat itu Vietnam menang 2-1 atas Indonesia. Ini saatnya Timnas Indonesia membalas kekalahan tersebut dan meraih medali emas untuk  sepakbola Seagames 2019. 

Selain bersaing merebut emas, pemain Indonesia Osvaldo Haay juga bersaing dengan  Ha Duc Chinh, pemain Vietnam untuk menjadi top skor Seagames 2019. Keduanya sama-sama sudah mengoleksi 8 gol.

Susunan Timnas Indonesia U-22
Kiper: Nadeo Argawinata ,  Muhammad Riyadi
Belakang: Asnawi Bahar, Bagas Adi, Andy Setyo, Dodi Alekvan Djin, Nurhidayat Haji Haris,  Rachmat Irianto, Firza Andika
Tengah: Evan Dimas, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu,  Sani Rizki Fauzi,  Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Irkham Zahrul Milla
Depan: Egy Maulana Vikri, Feby Eka Putra, Osvaldo Haay, Muhammad Rafli

Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

Final Sepak Bola Sea Games 2019 Indonesia vs Vietnam bisa disaksikan pada Selasa, 10 Desember. Pukul 17.45 WIB di RCTI dan streaming juga via RCTI+.

0 Response to "Final sepakbola Seagames 2019 Indonesia vs Vietnam"

Post a Comment