Sinetron Fatih di Kampung Jawara tamat diganti sinetron Cahaya Mentari



Sinetron Fatih di Kampung Jawara sudah tamat pada episode 380 yang tayang di MNCTV pada Minggu 10 November 2019. Sinetron Fatih di Kampung Jawara ini tayang perdana mulai Rabu, 17 Oktober 2018 di MNCTV. Sinetron Fatih di Kampung Jawara ini sudah mencapai season 3.




Pada episode terakhir ini Fatih kembali diperankan oleh Syakir Daulay. Sebelumnya tokoh Fatih sempat diganti oleh Irsyadillah.Pada episode terakhi ini diceritakan Fatih, Vanya, Babe Agi dan Bima mengembara ke kampung lain untuk berdakwah. Mereka menemui kampung yang menyembah pohon keramat. Pada kampung itu mereka menebang pohon keramat. Hal ini berhasil membuat warga nggak percaya lagi soal pohon besar itu. Sementara itu Rain, Chelsea dan Karina membuat taman bacaan untuk warga kampung jawara. Rain emosi  ketika ada pemuda yang memaksa meminta sumbangan. Rain berkelahi dan sempat terdesak. Karina  membujuk babe Mansyur membantu Rain. Babe meminta Rain untuk belajar menahan emosi. 
Fatih dituduh warga menodai wanita di kampung. Jambrong dan warga menghukum Fatih dengan dibakar hidup-hhidup. Ki Jambrong terkejut ketika menyalakan api, apinya selalu padam. Fatih selamat. Waga sadar mereka ditipu ki Jambrong. Perasaan Fatih tidak enak. Ternyata  rumah Juned dan Farah terbakar. Untungnya Rain berhasil menyelamatkan mereka. Chelsea menawarkan agar Farah dan Juned tinggal bersamanya.
Ki Jambrong kesal warga mulai sadar dan tidak mau menyembah pohon keramat lagi. Ki Jamrong menyebar serbuk gatal ke warga. Mereka menyebut warga kena kutukan. Namun Babe Agi tahu bahwa itu ulah Ki Jambrong. Fatih menyuruh warga untuk ke rumah Arifin untuk minum pucuk daun gading. Warga sembuh setelah minum ramuan itu.
Ki Jambrong dan anak buahnya mendatangi Fatih dan babe Agi. Mereka menyerang Fatih dan Babe Agi. Babe Agi dan Fatih berhasil mengalahkan mereka. Ki Jambrong dan anak buahnya kabur. Karena urusan sudah selesai, Babe Agi, Fatih, Bima dan Vanya kembali ke kampung jawara.

Mereka kembali ke kampung Jawara. Fatih sedih mengetahui rumahnya terbakar. Namun Fatih menerimanya sebagai cobaan. Fatih tetap melanjutkan untuk kembali berdakwah. Warga melepas Fatih berangkat berdakwah diikuti oleh Vanya dan Rain.

Sinetron Fatih di Kampung Jawara  tamat atau berakhir di episode 380. Namun penonton nanti bisa kembali menyaksikan Fatih pada "Fatih di Kampung Jawara 4".  Sinetron Fatih di Kampung Jawara  ini untuk sekarang diganti oleh sinetron Cahaya Mentari. Sinetron Cahaya Mentari  dibintangi oleh Dewi Perssik, Eza Gionino, Fay Nabila, Yati Octavia dll. Sinetron Cahaya Mentari mulai tayang perdana pada  11 November 2019 di MNCTV.

0 Response to "Sinetron Fatih di Kampung Jawara tamat diganti sinetron Cahaya Mentari"

Post a Comment