Sinetron Entong Lagi, pemeran emaknya Entong dan Ipeh diganti pemain baru



Sinetron "Entong Lagi" akan tayang perdana mulai Rabu 13 Nopember 2019 di MNCTV pada jam 13.20 WIB. Para pemeran Entong Lagi ini sebagian besar dimainkan oleh para pemain lama yang pernah bermain di sinetron si Entong yang dulu pernah tayang tahun 2005.

Baca juga: Nama-nama pemain sinetron Entong Lagi MNCTV

Sayangnya  pada sinetron Entong Lagi ini Rheina Ipeh pemeran Mpok Fatimah, emaknya Entong dan Rana Cynthia  pemeran Ipeh tidak bisa ikut bermain. Kabarnya Rheina Ipeh sedang sibuk mengurus anak bayinya sedangkan Rana Cynthia sedang sibuk kuliah. Tokoh pemeran Mpok Fatimah dan Ipeh ini diganti dengan pemain baru.

Pada Sinetron Entong Lagi, pemeran Mpok Fatimah, ibunya Entong yang dulu diperankan oleh Rheina Ipeh digantikan oleh Varissa Camelia. Sedangkan pemeran Ipeh yang dulu diperankan oleh Rana Cynthia diganti oleh Claudy Putri.   

Varissa Camelia sebagai pemeran Mpok Fatimah
Varissa Camelia ini sebelumnya pernah bermain sebagai pemeran Mak Lampir  di Sinetron Misteri Gunung Merapi versi 2018 yang tayang di MNCTV. Sebelumnya dia juga pernah bermain di sinetron Pesantren Cinta, Plesetan Misteri, Si Biang Kerok, Si Biang Kerok Cilik, Cinta Yang Sama,     Sajadah Cinta Maryam, Dear Nathan the Series RCTI, Mata Batin ANTV, Jodoh wasiat bapak ANTV dll. Varissa juga pernah bermain di film layar lebar diantaranya film berjudul  Cinta Pertama dan film Rumah Tanpa Jendela. Selain itu dia juga pernah bermain di beberapa judul FTV.



Biodata Varissa Camelia
Nama: Varissa Camelia
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 28 Februari 1984
Agama: Islam
instagram.com/varissa_camelia/

Claudy Putri sebagai pemeran Ipeh
Claudy Putri ini sudah sering bermain di banyak sinetron seperti, sinetron High school love story, Sinetron anak Menteng SCTV,  Sinetron Apa Kata Dunia Trans 7, sinetron Gerhana Bulan Merah SCTV, Sinetron Drakula Cantik SCTV , Dua Dunia Salma SCTV, sinetron Penakluk Hati SCTV dll.



Biodata Claudy Putry:
Nama lengkap Claudy Putry:
Tanggal lahir:  19 Maret 1997
Agama: Kristen
Akun Twitter: @claudyputri3
instagram.com/claudyputri

Seperti diketahui tokoh Mpok Fatimah, emaknya Entong ini dikenal sebagai wanita cerewet tapi baik hati. Sementara Ipeh dikenal sebagai wanita yang kalem tapi suka cemburuan kalau Entong dekat cewek lain. Varissa Camelia dan Claudy Putri ini nantinya apakah akan mengikuti karakter pemain lama atau tidak akan kita ketahui setelah menonton sinetron Entong Lagi yang tayang di MNCTV.

0 Response to "Sinetron Entong Lagi, pemeran emaknya Entong dan Ipeh diganti pemain baru"

Post a Comment