Nama-nama pemain sinetron Entong Lagi MNCTV



Sinetron Entong Lagi akan tayang di MNCTV. Sinetron ini merupakan produksi MNC Pictures. Sinetron ini merupakan kelanjutan atau sekuel dari sinetron si Entong yang pernah tayang di TPI (sekarang MNCTV) pada tahun 2005. Sinetron Entong Lagi masih dibintangi oleh Fachri Muhammad sebagai pemeran Entong.

Buat para penggemar sinetron Entong yang dulu merupakan sinetron anak-anak ini bisa kembali mengingat para pemeran Entong yang akan kembali bermain di sinetron Entong Lagi.  Para penonton yang dulunya anak-anak tentunya kini sudah dewasa. Maklum saja sinetron Entong ini tayang pada tahun 2005.   Sinetron Entong ini termasuk tontonan favorit anak-anak pada masa itu. Bahkan sinetron Entong ini sempat dibuat serial animasinya.

Beberapa pemain lama masih tetap akan bermain di sinetron Entong Lagi seperti Fachri Muhammad  pemeran Entong,  Adi Bing Slamet pemeran Ustadz Somad, Kemal Fathurrakhman     pemeran Memet, Dicky Topan pemeran     Topan, Ucup Nirin pemeran Samin, Hafiz Salim pemeran Salim, Anna Shirley pemeran Mpok Lela dan Yuni Sulistyawati pemeran Mamake.


Foto Fachri Muhammad sebagai pemeran Entong


Sayangnya tidak semua pemain lama ikut bermain sinetron Entong lagi ini. Beberapa pemain digantikan pemain baru. Misalnya pemeran Mpok Fatimah, ibunya Entong yang dulu diperankan oleh Rheina Ipeh digantikan oleh Varissa Camelia. Juga pemeran Ipeh yang dulu diperankan oleh Rana Cynthia diganti oleh Claudy Putri.   

Foto Claudy Putri sebagai pemeran Ipeh


Selain itu juga ada pemain baru yang memerankan karakter baru. Salah satunya adalah Tamee Irelly sebagai pemeran Erin. Tamee Irelly ini sebelumnya pernah bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai pemeran Vanessa.

Sekilas sipnosis sinetron Entong Lagi : Kisah sinetron Entong Lagi ini melanjutkan kisah dari Entong yang dulu masih kecil, dan sekarang Entong sudah dewasa. Entong sudah remaja dan jadi mahasiswa. Entong sambil kuliah dan kerja sambilan sebagai tukang Ojek Online, Entong membantu Emaknya menghidupi keluarga dan dua adik angkatnya, yaitu Topan dan Adul. Sementara itu emaknya Entong masih mencari nafkah dengan jualan di depan rumahnya.

Mpok Lela masih saja suka menganggu kehidupan Mpok Fatimah dan keluarganya. Walaupun begitu, anak Mpok Lela yaitu Ipeh sangat dekat dengan Entong. Mereka memang berteman sejak kecil. Ipeh menyukai Entong. Namun keakraban dan persahabatan mereka mulai terusik dengan datangnya Erin, teman sekampus mereka, kedekatan Erin cukup mengusik Ipeh.

Sementara itu Memet, masih saja memusuhi Entong. Memet sejak kecil selalu menganggu Entong. Memet merasa bahwa Entong tetap menjadi pesaingnya dalam kehidupan pergaulan mereka.

Entong sekarang masih Entong yang soleh dan taat beribadah. Entong ini juga jago beladiri. Dia suka membantu warga. Entong tumbuh menjadi pemuda yang ganteng. Wajahnya yang ganteng ini disukai gadis-gadis.





Nama-nama pemain sinetron Entong Lagi MNCTV
Fachri Muhammad sebagai pemeran Entong
Adi Bing Slamet sebagai pemeran Ustadz Somad
Dicky Topan (Dicky Lebrianto) sebagai pemeran Topan
Ucup Nirin sebagai pemeran Samin
Hafiz Salim sebagai pemeran Salim
Kemal Fathurrakhman sebagai pemeran Memet
Anna Shirley sebagai pemeran Mpok Lela /  ibu Ipeh
Yuni Sulistyawati sebagai pemeran Zaenab/Mamake , Ibu Memet

Claudy Putri sebagai pemeran Ipeh
Varissa Camelia sebagai pemeran Mpok Fatimah
Tamee Irelly sebagai pemeran Erin

Zeid mujib Yahya sebagai pemeran Adul
Attalla Ghufron  sebagai pemeran Abil

dll

Sutradara Erlanda Gunawan



Sinetron "Entong Lagi" tayang perdana mulai Rabu 13 Nopember 2019 di MNCTV pada jam 13.20 WIB. 



0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Entong Lagi MNCTV"

Post a Comment