Ini dia nama-nama pemeran Yusuf, Selvi, Raka dan Siwi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Yusuf, Selvi, Raka dan Siwi jadi Keluarga baru di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Mereka ceritanya jadi penghuni baru kontrakan bekasnya keluarga Indro dan Wahyuni. Sebelumnya diceritakan keluarga Indro dan mbak Yuni serta anaknya  Bagas pindah dari kampung Rawa Bebek.

Kini rumah yang dulu ditinggali keluarga Indro itu ditempati oleh keluarga baru yaitu keluarga Yusuf. Yusuf ini memiliki isteri namanya Selvi dan punya dua anak namanya Raka dan Siwi.

Dhony Fadli sebagai pemeran pak Yusuf
Pak Yusuf dan keluarganya jadi warga baru Rawa Bebek.



Nama: Dhony Fadli
instagram.com/dhonyfadli_

Helene Sienca sebagai pemeran bu Selvi
Selvi merupakan isteri dari Yusuf



Nama: Helene Sienca
instagram.com/helenesienca/

Marchell sebagai pemeran Raka
Raka merupakan anak pak Yusuf dan Selvi



Nama: Marchellino
instagram.com/marchellino173

Kanaya Abigail Graciela sebagai pemeran Siwi
Siwi ini adiknya Raka / anak pak Yusuf dan Selvi



Nama: Kanaya Abigail Graciela
instagram.com/kanaya_abigail_graciela/

Pemain-pemain baru ini sepertinya akan menggantikan beberapa pemain lama yang kini tidak bermain lagi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Sejak pindahnya Yuni dari Rawa bebek, kini penonton jadi tidak bisa melihat lagi mbak Yuni di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Mbak Yuni yang kerjaannya ngegosip dan suka berantem sama Uyuy ini sepertinya tidak main lagi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Sementara mas Indro masih terlihat bermain sebagai tukang ketoprak keliling.

Selain mbak Yuni juga sudah tidak terlihat lagi Haji Sodik yang terkenal dengan ucapannya iyaa... iyaa. iyaa...   Haji Sodik yang diceritakan sebagai pemilik kontrakan yang juga jual gorengan dan kopi ini sudah tidak terlihat semenjak warung kopinya kebakaran. Penonton berharap mereka hanya tidak bermain untuk sementara saja karena peran mereka sudah sangat akrab dengan para penonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

0 Response to "Ini dia nama-nama pemeran Yusuf, Selvi, Raka dan Siwi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment