Foto dan biodata pemeran Monica, Rachel dan Linda di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali menghadirkan pemain-pemain baru. Kali ini pemainnya cantik-cantik. Pemain baru itu yaitu Monica yang jadi bossnya Tisna. Juga ada adiknya Monica yaitu Rachel dan pembantu Monica yang cantik yaitu Linda.

Dewi Natalia Pasha O'Neill sebagai Monica
Nama asli pemeran Monica di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Dewi Natalia Pasha O'Neill. Monica ini ceritanya menjadi bossnya Tisna. Tisna yang biasanya jadi tukang ojek punya kerjaan baru sebagai supir yaitu supirnya Monica. Hanya saja Monica harus sabar menghadapi Kang Tisna. Monica suka dibikin pusing oleh Tisna. Tisna pernah bikin nyasar Monica. Tisna suka enggak ngerti apa yang diperintahkan oleh Monica. Karena itu ketika memerintah Tisna, Monica selalu berucap ke Tisna "Ngerti gak ?"



Biodata Dewi Natalia Pasha O'Neill
Nama: Dewi Natalia Pasha O'Neill

Orang tua: Terry  O'Neill (ayah) dan Tari (ibu)
Suami: Antoni Steven
instagram.com/denat89/

Michelle Wanda  sebagai pemeran Rachel/ Rahel adik monica
Nama asli  Rachel di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Michelle Wanda. Rachel ini merupakan adiknya Monicca. Dia suka berantem dengan Monica. Rachel juga susah disuruh-suruh.



Biodata Michelle Wanda
Nama: Michelle Wanda
Tanggal Lahir : 25 April 1996
instagram.com/michellewanda/

Rheiny Octavia sebagai Linda
Nama asli pemeran Linda  di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Rheiny Octavia. Linda ini merupakan pembantunya Monica. Walau pembantu, Linda ini wajahnya cantik. Dia sangat ramah sama Tisna dan suka membuatkan kopi untuk Tisna. Yuli isteri Tisna khawatir Tisna digodain sama Linda.


Biodata Rheiny Octavia
Nama: Rheiny Octavia
Nama lain: Tavi
Tanggal lahir: 6 April 1996
instagram.com/rheinyoctavia/

Itulah sekilas Foto dan biodata pemeran Monica, Rahel dan Linda di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang bisa disaksikan peran mereka di RCTI.

0 Response to "Foto dan biodata pemeran Monica, Rachel dan Linda di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment