Sinopsis dan nama-nama pemain film HAYYA The Power of Love 2



Film Hayya The Power of Love 2 yang berlokasi syuting di Palestina dan Indonesia akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film Hayya The Power of Love 2 ini diproduksi oleh Warna Pictures dan disutradarai oleh Jastis Arimba.  Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Helvy Tiana Rosa. Hayya yang menjadi judul film ini ini merupakan nama anak kecil Palestina yang kehilangan keluarganya akibat konflik di Palestina. Pemeran Hayya ini adalah aktis cilik bernama Amna Hasanah Sahab.



Film Hayya The Power of Love 2 ini merupakan sekuel dari film 212 The Power of Love. Film ini masih  diperankan oleh Fauzi Baadila yang berperan sebagai Rahmat. Rahmat ceritanya merupakan jurnalis yang menjadi relawan kemanusiaan di Palestina. Disana dia bertemu dengan gadis cilik bernama Hayya.



Sinopsis film HAYYA The Power of Love 2:
Rahmat merupakan jurnalis yang dihantui oleh perasaan bersalah dan dosa di masa lalu. Pasca berdamai dengan masa lalu nya, Rahmat yang sedang proses dalam ber Hijrah, memutuskan menjadi relawan kemanusiaan.
Ditemani Adin sahabatnya, Rahmat menjadi jurnalis dan relawan di sebuah camp pengungsian di Palestina. Di sanalah Rahmat bertemu Hayya seorang gadis cilik korban konflik yang membuat kehidupan Rahmat menjadi berbeda. Pada suatu ketika Rahmat harus kembali ke Indonesia karena harus menikah dengan Yasna. Hayya yang tidak ingin diitinggalkan akhirnya dibawa ke Indonesia. 

Film Hayya The Power of Love 2 merupakan film Indonesia yang pertama kali berlokasi syuting di Palestina. Selain di Palestina, film ini juga mengambil lokasi syuting di  Jakarta dan Yogyakarta. Pada film ini juga bermain Ria Ricis yang merupakan youtuber yang populer di Indonesia yang berperan sebagai Ricis.



Nama-nama pemain film HAYYA The Power of Love 2
Fauzi Baadila sebagai Rahmat
Adhin Abdul Hakim sebagai Adin
Amna Hasanah Shahab sebagai Hayya
Meyda Sefira sebagai Yasna
Hamas Syahid sebagai Abrar
Ria Ricis sebagai Ricis
Humaidi Abas sebagai Abah/ayah Rahmat
Fajar Lubis
Asma Nadia
dll

Film HAYYA The Power of Love 2 ini tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 19 September 2019.

0 Response to "Sinopsis dan nama-nama pemain film HAYYA The Power of Love 2"

Post a Comment