Masaji Wijayanto jadi pemeran Walang Sungsang gantikan Ahmad Ridho di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV



Nama asli pemeran Walang Sungsang di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang adalah Masaji Wijayanto. Walang Sungsang merupakan anak dari prabu Siliwangi, raja dari kerajaan Padjajaran dari istrinya Subang Larang. Walang Sungsang ini kakak dari Rarasantang dan Kian Santang.




Masaji Wijayanto ini menggantikan Ahmad Ridho sebagai pemeran Walang Sungsang. Pergantian ini sempat diprotes penggemar Ahmad Ridho yang ingin agar  Ahmad Ridho tetap menjadi Walang Sungsang di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang ini. Ahmad Ridho sempat muncul sebentar saja di episode 4 sinetron Kembalinya Raden Kian Santang kemudian diganti Masaji Wijayanto.


Ahmad Ridho


Ceritanya Walang Sungsang dirubah wajahnya oleh seorang nenek tua di sebuah gubuk agar semua orang tidak mengenalinya lagi. Walang Sungsang dibuat pingsan setelah menolong nenek yang pura-pura sakit tertimpa pohon. Ketika Walangsungsang sudah pingsan tiba-tiba ada maling yang masuk ke gubuk nenek itu karena dikejar-kejar warga. Nenek itu akhirnya punya ide setelah kedatangan maling itu. Wajah Walang Sungsang ditukar wajahnya dengan wajah maling itu. Walang Sungsang kaget ketika melihat wajah barunya. Sementara itu Padjajaran digegerkan dengan penemuan jasad  Walang Sungsang. Walang Sungsang dikira sudah mati. Padahal yang mati itu adalah mayat maling yang diubah wajahnya mirip Walang Sungsang.








Masaji Wijayanto  ini sebelumnya pernah bermain di  sinetron Prahara Bukik Tuo (Palasik) MNCTV,  sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV dll. Dia juga pernah bermain di film layar lebar berjudul "Ketika Mas Gagah Pergi".



Biodata Masaji Wijayanto
Nama: Masaji Wijayanto
Tempat tanggal lahir: Bandar Lampung, 7 Juni 1997
Agama: Islam
instagram.com/masaji_

Kini Masaji Wijayanto jadi pemeran Walang Sungsang di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang bisa disaksikan di MNCTV.

0 Response to "Masaji Wijayanto jadi pemeran Walang Sungsang gantikan Ahmad Ridho di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV"

Post a Comment