Sipnosis dan nama-nama pemain Film Gundala



Film "Gundala"  akan tayang 29 Agustus 2019 di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini merupakan produksi Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment. Film Gundala diadaptasi dari komik “Gundala Putra Petir” karangan Harya Suraminata. Penulis skenario dan sutradara adalah Joko Anwar.

Film "Gundala" merupakan film superhero Indonesia. Film ini menjadi Patriot Pertama yang membuka jalan bagi Jagat Sinema Bumilangit. Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter superhero yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya. BCU atau Jagat Sinema Bumilangit mempunyai 1000 karakter legendaris yang dimulai sejak letusan Toba dan di bagi dalam 4 era yaitu era legenda, era jawara, era patriot dan era revolusi. Salah satu karakternya, Gundala, adalah jagoan dari era patriot. Superhero yang ada di Era Patriot antara lain adalah Gundala, Sri Asih, Godam, Sembrani, dan Tira.

Belum diketahui bagaimana cerita Gundala yang disutradarai oleh Joko Anwar ini. Namun ceritanya bisa dilihat sekilas dalam trailer film Gundala. Pada trailer ini diperlihatkan Sancaka kecil yang hidup di tengah kekacauan. Ayahnya berpesan kepada Sancaka "Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan, bukan berarti kita harus begitu juga kan, Nak,".  Setelah orang tuanya meninggal, Sancaka hidup di jalanan. Dia harus bertahan hidup di tengah kerusuhan yang melanda negri.
Setelah dewasa Sancaka terlihat bekerja sebagai sekuriti. Pada suatu malam Sancaka  tersambar petir. Kejadian itu mengubah Sancaka jadi manusia super, Gundala. Sancaka diperlihatkan dapat melawan tiga orang yang menggunakan kapak. Mereka  terpelanting oleh petir yang keluar dari tangan Sancaka. Pada trailer itu juga diperlihatkan musuh besar Gundala yaitu Pengkor.








Nama-nama pemain Film Gundala
Abimana Aryasatya sebagai pemeran Sancaka alias Gundala
Tara Basro sebagai Wulan/Merpati
Ario Bayu sebagai pemeran Ghani Zulham
Rio Dewanto sebagai pemeran Bapak Sancaka
Muzakki Ramdhan sebagai Sancaka Kecil
Faris Fadjar sebagai pemeran Awang
Bront Palarae sebagai Pengkor
Aqi Singgih sebagai pemeran Ganda Hamdan
Lukman Sardi sebagai pemeran Ridwan Bahri
Cornelio Sunny sebagai pemeran Pelukis
Zidni Hakim sebagai pemeran Dirga Utama
Tanta Ginting sebagai pemeran Ito Marbun
Donny Alamsyah sebagai pemeran Fadli Aziz
Daniel Adnan sebagai pemeran Tanto Ginanjar
Asmara Abigail sebagai pemeran Desti Nikita
Cecep Arif Rahman
dll



 Jadwal rilis Film "Gundala" rencananya akan rilis pada tanggal 29 Agustus 2019




0 Response to "Sipnosis dan nama-nama pemain Film Gundala"

Post a Comment