Ridwan Hendra OB jadi pemeran Daus di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Ridwan Hendra jadi pemeran Daus di sineton Tukang Ojek Pengkolan. Daus ceritanya merupakan pria yang mau dijodohkan ke Uyuy oleh Haji Murod, babenya Uyuy. Uyuy ceritanya saat ini merupakan janda setelah meminta cerai dari suaminya Ramli. Ramli yang diperankan Indra Birowo  ini ceritanya sudah tidak pulang lagi. Ramli ini kerja sebagai TKI di Singapura.  Alya anak Uyuy mulanya tidak setuju kalau ibunya cerai dari ayahnya. Namun Uyuy tetap bersikeras untuk meminta cerai ke pengadilan.
Daus, Haji Murod dan Uyuy
Sumber foto: instagram.com/ridwanhendra74/

Setelah cerai dari Ramli, Uyuy mencari uang dengan berjualan kue. Haji Murod, babenya Uyuy tidak tega melihat anaknya sendirian tanpa pendamping. Haji Murod kemudian meminta tolong kepada pak Danang, mertua Ojak untuk dicarikan jodoh untuk Uyuy. Pak Danang memiliki kenalan bernama Daus yang juga seorang duda.

Daus jadi sering datang ke rumah Uyuy. Daus setiap datang juga memesan kue-kue buatan Uyuy. Hal ini memuat Uyuy tidak menolak kedatangan Daus ke rumahnya. Namun sepertinya Uyuy masih belum bisa langsung suka kepada Daus. Haji Murod meminta Daus untuk sering datang ke rumahnya supaya bisa semakin dekat dengan Uyuy.

Ridwan Hendra yang jadi pemeran Daus di sineton Tukang Ojek Pengkolan ini namanya populer dengan nama Hendra OB berkat perannya di sinetron sebelumnya berjudul OB yang pernah tayang di RCTI. Dia juga pernah bermain di beberapa sinetron lainnya seperti RT Sukowi, Ganteng Ganteng Serigala, Entong Santri Cilik, Jin dan Jun Makin Gokil, Dikejar Rejeki dll.





Biodata Ridwan Hendra
Nama lahir: Muhammad Ridwan Faizul Permana
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 28 April 1974
Agama: Islam
Isteri: Icha Ridwan 
instagram.com/ridwanhendra74/

Kini Ridwan Hendra jadi pemeran Daus di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang RCTI. Apakah Daus nantinya akan jadi suaminya Uyuy?.. Kita bisa saksikan kisahnya di  sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang RCTI.

0 Response to "Ridwan Hendra OB jadi pemeran Daus di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment