Gantikan sinetron Cinta Suci yang tamat, Sinetron Cinta Karena Cinta tayang mulai 1 Agustus 2019 di SCTV



Sinetron Cinta Karena Cinta tayang mulai 1 Agustus 2019 di SCTV menggantikan sinetron Cinta Suci yang tamat atau berakhir tayang. Sinetron "Cinta Karena Cinta" ini dibintangi oleh Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Aditya Zoni , Adjie Pangestu dll.
Baca juga: Nama-nama pemain Sinetron Cinta Karena Cinta



Sinetron Cinta Suci akhirnya tamat pada Rabu 31 Juli 2019 di episode 466. Sinetron yang tayang perdana  17 September 2018 ini sebelumnya sempat menjadi acara yang memiliki rating satu di acara TV Indonesia.  Sebenarnya sinetron Cinta Suci juga masih menempati 5 besar di episode-episode terakhirnya. Tamatnya sinetron Cinta Suci tentu saja membuat kecewa penggemarnya.

Sekilas cerita episode terakhir Sinetron Cinta Suci
Marcel dan Suci melarang Monica menemui Aditya di ruang UGD. Monica marah dan menampar Suci karena dilarang menjenguk. Hal ini membuat Marcel marah  dan mengejar Monica. Sementara itu di ruang UGD Aditya mendengar seperti ada suara Monica diluar. Namun Saras, ibu Aditiya membohongi Adit menyebut Monica sudah meninggal karena kecelakaan pesawat.
Sementara itu Monica berlari dikejar-kejar Marcel. Ketika sedang berlari di jalan tiba-tiba Monica ditabrak mobil. Monica segera dibawa untuk dirawat ke rumah sakit. Bu Sandra marah kepada Marcel yang menyebut kecelakaan itu gara-gara Marcel. Monica selamat tapi Dokter memberitahu bu Sandra Kaki Monica patah dan harus diamputasi secepatnya. Monica syok karena harus kehilangan kakinya. Sandra menyalahkan Marcel dan Suci atas kecelakaan itu.
Ririn ditusuk preman yang menagih hutang ibunya Ririn. Sandi dan Tari berusaha menyelamatkan Ririn. Sayangnya Ririn tidak bisa diselamatkan. Sebelum meninggal Ririn meminta supaya Sandi menjadi orang yang lebih baik. Ririn meminta Tari menjaga Sandi. Sandi sangat sedih melihat Ririn meninggal.
Sandra meneror Suci. Suci yang sedang hamil besar membawa anaknya menaiki taksi. Sandra mengejar Suci dan membajak Taksi yang ditumpangi Suci. Sandra menculik Suci. Untungnya Marcel bisa menyelamatkan Suci.
Tari akhirnya mengetahui bahwa Nathan yang membunuh anaknya. Tari marah kepada Nathan dan mengusir Nathan.
Bu Saras, ibu Aditya akhirnya memaafkan Monica. Saras juga sedih melihat Monica kehilangan kakinya. Akhirnya Saras merelakan Monica bersama Aditya.
Scene terakhir memperlihatkan kemesraan Marcel bersama Suci. Mereka berdua ingin hidup bahagia bersama sebagai pasangan suami isteri selamanya.





Sinetron Cinta Suci  ini akhirnya tamat di episode 466. Sinetron ini akan diganti dengan sinetron Cinta Karena Cinta.
Sinetron "Cinta Karena Cinta" berkisah tentang seorang gadis bernama Jenar yang ditinggal selama-lamanya oleh kedua orang tuanya. Setelah ditinggal kedua orang tuanya itu, dengan modal nekat, Jenar pergi ke Jakarta untuk mencari kakak kandungnya, Mila. Jenar di kota mendapat teman baru yaitu Mirza, Rama, dan Keisya yang membantu Jenar untuk mencari kakak kandungnya. Jenar juga nantinya dikisahkan terlibat kisah cinta dengan Mirza dan Rama.

Sinetron "Cinta Karena Cinta"  bisa disaksikan di SCTV mulai Kamis 1 Agustus 2019 jam 20.00 WIB.

0 Response to "Gantikan sinetron Cinta Suci yang tamat, Sinetron Cinta Karena Cinta tayang mulai 1 Agustus 2019 di SCTV"

Post a Comment