Verrell Bramasta jadi pemeran Rayhan di sinetron Cinta Anak Muda



Sinetron Cinta Anak Muda masih belum tayang di SCTV namun penotnon sudah penasaran dengan para pemainnya dan jalan ceritanya.  Video promo sinetron Cinta Anak Muda suda tayang di SCTV tapi masih belum jelas kapan jadwal tayangnya.

Pemeran utama   sinetron Cinta Anak Muda menjadi pehatian pemirsa. Salah satunya adalah Verrell Bramasta. Verrell Bramasta merupakan aktor muda yang sudah punya banyak penggemar. Pada sinetron Cinta Anak Muda, Verrell akan berperan sebagai Rayhan. Seorang cowok tampan yang diceritakan disukai banyak cewek. Pada sinetron ini Rayhan diceritakan menyukai Tania yang diperankan oleh  Febby Rastanty.

Sebelumnya Verrell Bramasta belum pernah dipasangkan dengan Febby Rastanty. Verrell Bramasta sebelumnya dipasangkan dengan Natasha Wilona. Mereka dipasangkan pada  sinetron Rajawali RCTI, sinetron  Anak Sekolahan SCTV, dan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. Verrel dan Natasaha Wilona pun sempat dekat.

Verrell Bramasta sebagai pemeran Rayhan


Biodata Verrell Bramasta
Nama Lengkap: Verrell Bramasta
Nama Panggilan : Verrell
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 11 September 1996
Agama : Islam
Orang tua: Ivan Fadilla (ayah) dan Venna Melinda (ibu)
Akun Twitter: @BramastaVerrell
instagram.com/bramastavrl/

Nanti pada sinetron Cinta Anak Muda,  Verrell Bramasta akan dipasangkan dengan Febby Rastanty. Keduanya sama-sama memiliki banyak penggemar.  Ini yang membuat penasaran penonton untuk  melihat bagaimana Verrell dan Feby jadi pasangan kekasih di sinetron terbarunya.

0 Response to "Verrell Bramasta jadi pemeran Rayhan di sinetron Cinta Anak Muda"

Post a Comment