Syakir Daulay balik lagi main di sinetron Fatih di Kampung Jawara



Syakir Daulay akan kembali bermain di sinetron Fatih di Kampung Jawara 2. Hal ini dikabarkan juga oleh Syakir Daulay lewat akun instagram nya syakirdaulay. Sebelumnya tokoh Fatih yang diperankan Syakir Daulay diganti oleh Irsyadillah di sinetron Fatih di Kampung Jawara. Hal ini mendapat banyak protes dari penonton sinetron Fatih di Kampung Jawara.

Baca juga: Syakir Daulay diganti Irsyadillah di sinetron Fatih Kampung Jawara 2

Syakir Daulay


Irsyadillah yang menjadi pemeran Fatih di  sinetron Fatih di Kampung Jawara 2 akan kembali berubah menjadi Syakir Daulay. Lalu bagaimana ceritanya wajah Fatih bisa kembali menjadi Syakir Daulay?..  Ternyata sebenarnya Fatih belum selesai sepenuhnya untuk menjalankan tafakurnya, tetapi ia ingin kembali ke Kampung Jawara dan meminjamkan jiwanya ke dalam tubuh Irsyad.

Jadi Fatih saat ini masih dalam tafakur. Nantinya setelah tafakur  Fatih selesai, Fatih yang benar-benar  baru kembali dari tafakurnya untuk menjaga kampung jawara. Fatih akan kembali muncul dengan wujud tubuh aslinya yaitu Fatih yang diperankan Syakir Daulay.

Kabar ini tentu disambut gembira pengemar sinetron Fatih di Kampung Jawara. Mereka tidak sabar menunggu kembalinya Syakir Daulay sebagai pemeran Fatih kembali bermain di sinetron Fatih di Kampung Jawara.

Bagaimana kisah Fatih selanjutnya? bisa disaksikan di sinetron Fatih di Kampung Jawara 2 yang tayang di MNCTV mulai pukul 19.00 WIB.

0 Response to "Syakir Daulay balik lagi main di sinetron Fatih di Kampung Jawara"

Post a Comment