Sinetron Jodoh wasiat Bapak sudah tidak tayang, penonton tidak mau sinetron JWB tamat.



Sinetron Jodoh wasiat Bapak yang biasa tayang di ANTV kini sudah tidak tayang lagi. Hal ini membuat penonton kecewa. Masih belum jelas sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" tamat atau tidak masih belum ada pengumuman resmi. Namun yang jelas sekarang sinetron Jodoh wasiat Bapak ini sudah tidak tayang lagi di ANTV. Sebagai gantinya ANTV menayangkan sinetron "Rahasia Hidup" yang tayang sejak Senin 15 Juli 2019.

Adam dan Eva


Pecinta sinetron Jodoh wasiat Bapak sangat kecewa karena sinetron kesayangannya sudah tidak tayang lagi. Mereka meminta agar ANTV menayangkan kembali sinetron   Jodoh wasiat Bapak. Bahkan ada penonton yang mengancam berpaling dari ANTV karena sinetron kesayangannya tamat. Hal itu  mereka tuliskan di komentar Instagram ANTV di IG antv_official.

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak merupakan produksi Tobali Putra Production. Sinetron ini sudah menembus lebih dari 1000 episode. Penonton sudah sangat akrab dengan nama-nama pemainnya seperti   Adly Fairuz sebagai pemeran Adam, Rezca Syam sebagai pemeran Zein, Dafina Jamasir sebagai pemeran Dr. Vanya dll.
Baca juga: pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak terakhir tayang di ANTV pada Minggu 14 Juli 2019 di episode 1040 dengan judul "Nenek yang dihakimi warga karena mencuri beras." Semoga saja ini bukan menjadi episode terakhir Sinetron Jodoh wasiat Bapak.  Sinetron Jodoh Wasiat Bapak sebelumnya juga sempat tidak tayang lama pada pertengahan 2018 dan kemudian tayang kembali dengan beberapa nama pemain baru.

0 Response to "Sinetron Jodoh wasiat Bapak sudah tidak tayang, penonton tidak mau sinetron JWB tamat."

Post a Comment