Sinetron Cinta yang Hilang tamat, cerita episode terakhir Sinetron Cinta yang Hilang berakhir bahagia



Sinetron Cinta yang Hilang tamat di RCTI. Episode 589 menjadi episode terakhir Sinetron Cinta yang Hilang yang tayang pada Selasa 23 Juli 2019.  Sinetron yang tayang di RCTI mulai tanggal 14 Mei 2018 ini berakhir dengan kisah bahagia. Raffi, Tari, Ilham dan Indah akhirnya bisa bersama kembali sebagai keluarga yang berbahagia.

Sinetron Cinta yang Hilang ratingnya memang merosot jauh dari sebelumnya. Sebelumnya  Sinetron Cinta yang Hilang sempat menjadi sinetron dengan rating teratas dan bahkan penah menjadi nomor satu. Kehilangan bintang utamanya seperti Ratna Galih dan Teddy Syah turut membuat sinetron ini ditinggal penontonnya. Apalagi terakhir RCTI menempatkan sinetrron ini pada jam tayang malam sekitar pukul 22.30 WIB yang dianggap terlalu malam bagi penontonnya.

Sekilas cerita terakhir  episode terakhir Sinetron Cinta yang Hilang menceritakan tentang kembalinya ingatan dari Indah. Keluarga Raffi berusaha membantu sembuhnya amnesia Indah. Indah dibuat menonton video untuk membantu ingatan Indah. Namun tiba-tiba ketika Indah mulai mengingat masa lalunya, Indah menjadi gelisah dan tiba-tiba lari ke jalan. Tanpa sengaja Indah diserempet motor dan jatuh pingsan. Untungnya Indah tidak apa-aapa. Namun ketika bangun Indah malah jadi meningat semuanya. Indah sembuh dan ingatannya menjadi normal.



Midah diterima bekerja sebagai manager di kafe yang dimiliki keluarga Raffi. Sementara itu Adrian melihat kebahagiaan Dewi dan Radit. Adrian tidak mau merusak keahagiaan mereka walau Adrian sangat menyukai Dewi.
Reno datang menemui Adrian, kakaknya Cinta untuk menyatakan keseriusannya terhadap Cinta. Mulanya Adrian menolak terutama karena dendamnya terhadap Reno. Adrian menggangap Reno lah penyebab kematian ibunya di masa lalu. Namun akhirnya Adrian sadar dan melupakan dendamnya terhadap Reno demi kebahagiaan adiknya Cinta. Adrian merestui hubungan Reno dan Cinta.



Radit dan Dewi akhirnya syah menikah. Sebelumnya Dewi khawatir takut penikahannya gagal seperti dua pernikahan sebelumnya namun akhirnya Dewi yakin akan cinta Radit dan mereka menikah.


Kisah berlanjut di beberapa bulan berikutnya. Tari akhirnya melahirkan bayinya. Ternyata anak tari dan Raffi kembar lelaki dan perempuan. Mereka sangat bahagia dengan kelahiran anggota keluarga baru mereka. Terakhir keluarga Raffi, Tari, Ilham, Indah, Gilang, Radit, Dewi, Reno, Cinta dll berkumpul bersama dan menjadi keluarga  bahagia.







Sinetron Cinta yang Hilang tamat di RCTI pada Episode 589. Sebagai gantinya RCTI menayangkan sinetron baru berjudul  Rindu tanpa Cinta yang tayang mulai 24 Juli 2019.

0 Response to "Sinetron Cinta yang Hilang tamat, cerita episode terakhir Sinetron Cinta yang Hilang berakhir bahagia "

Post a Comment