Olivia Jensen jadi pemeran dokter Cinta di sinetron Cinta yang Hilang



Olivia Jensen jadi pemeran baru di sinetron Cinta yang Hilang yang tayang di RCTI. Olivia menjadi pemeran dokter wanita bernama Cinta. Cinta merupakan dokter cantik yang memiliki sifat suka menolong. Dia membantu mengobati korban tsunami dimana Indah, Ilham dan Gilang turut menjadi korban.



Sebelumnya diceritakan Rafi, Tari bersama anak-anak nya yaitu Ilham, Indah dan Gilang berlibur di Villa dekat pantai. Ketika mereka berlibur mereka terkena bencana tsunami yang membuat Raffi dan Tari terpisah dari anak-anak mereka. Ilham dan Gilang dirawat di posko. Sementara Indah ditemukan oleh dokter Cinta dan dibawa ke tempat penginapannya. Sayangnya Indah terkena amnesia dan lupa dengan namanya. Dokter Cinta menamakan Indah dengan Kasih karena Indah lupa sama namanya. Indah akhirnya dirawat oleh dokter Cinta.

Dokter Cinta ini sepertinya disukai oleh Reno. Reno terkesan melihat dokter cinta ketika menolong seorang anak. Dokter Cinta juga sepertinya menyukai Reno. Sepertinya nanti akan ada kisah cinta antara Reno dan dokter Cinta ini. Lalu bagaimana dengan Midah yang juga menyukai Reno?




Biodata Olivia Jensen
Nama: Olivia Jensen Lubis
Tempat tanggal lahir: Denmark, 11 April 1993
Agama : Kristen
Orang tua: Benny Jensen dan Viverina Lubis
Saudara: Sabrina Lubis Jensen (kembar), Daniel Jensen (kakak)
Suami:  Arief Purnama
Anak: Aurora Jensen Purnama
instagram.com/OliviaJensen/

Bagaimana kisah Olivia Jensen jadi pemeran dokter Cinta? Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Cinta yang Hilang yang tayang di RCTI.

0 Response to "Olivia Jensen jadi pemeran dokter Cinta di sinetron Cinta yang Hilang"

Post a Comment