Nama-nama pemain film Iqro My Universe



Film Iqro - My Universe sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 11 Juli 2019. Film ini dibintangi oleh Aisha Nurra Datau yang berperan sebagai Aqilla dan Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Ibu Tsurayya. Selain itu film ini juga akan menampilkan Harris J, seorang musisi muda Muslim dari Inggris.

Film Iqro My Universe diproduksi oleh Yayasan Pembina Masjid Salman ITB bersama Salman Film Academy, didukung Bumi Prasidi Bi-Epsi dan Mitra Andalas Visual. Film ini disutradarai oleh Iqbal Al-Fajri dan ditulis oleh Aisyah Amirah Nasution.








Film Iqro My Universe ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu Iqro - Petualangan Meraih Bintang yang tayang tahun 2017 lalu. Film Iqro - My Universe ini menceritakan cita-cita Aqilla yang ingin menjadi astronot. Demi impiannya, Aqilla mencoba mengikuti lomba vlog tentang tokoh antariksa yang berhadiah pergi ke pusat penelitian luar angkasa di Inggris.






Sipnosis
Film Iqro My Universe berkisah tentang Aqilla seorang gadis berjilbab yang memiliki cita-cita untuk menjadi Astronot. Pada suatu waktu ada kompetisi vlog berhadiah kunjungan ke Inggris, khususnya Pusat Pelatihan Astronot.  Aqilla tentunya sangat bersemangat mengikuti lomba ini demi cita-citanya. Kompetisi itu untuk membuat Vlog  (video blog) tentang orang-orang yang berjasa/berkecimpung di dunia ilmu pengetahuan khususnya angkasa luar dengan hadiah berkunjung ke Pusat Pelatihan Astronot. Tadinya Aqillaa ingin membuat vlog tentang opanya yang seorang astronom. Sayangnya ternyata Opa  memilih berangkat ke Inggris tanpa sepengetahuannya. Hal ini membuat Aqilla kecewa.

Akhirnya Aqilla mendapat informasi dari Raudhah, guru mengaji Aqilla tentang Ibu Tsurayya, seorang Astronot Indonesia yang sedang melakukan penelitian tanaman untuk dikirim ke ruang angkasa. Aqilla langsung tertarik dengan Ibu Tsurayya dan berusaha keras untuk  bertemu dengan Ibu Tsurayya sekaligus memintanya untuk menjadi bagian dari Vlog yang akan diikutsertakan dalam kompetisi. Awalnya Bu Tsurayya menolak tapi karena kegigihan Aqilla, dia pun bersedia.

Aqilla  membuat vlog tentang Ibu Tsurayya. Aqilla ingin memenangkan  lomba video blog (vlog) agar Aqilla bisa terbang ke Inggris untuk berkunjung ke pusat penelitian luar angkasa. Aqilla mendapat banyak saingan salah satunya dari June,  teman sekolahnya sendiri, seorang murid pindahan dari Inggris yang juga memiliki minat yang sama. Dapatkah  Aqilla berhasil memenangkan kompetisi dan berangkat ke Inggis demi cita-citanya menjadi astronot?


Nama-nama pemain film Iqro My Universe
Aisha Nurra Datau Sebagai Aqilla
Maudy Koesnaedi Sebagai Ibu Tsurayya
Cok Simbara Sebagai Opa Wibowo
Raihan Khan Sebagai Fauzi
Mike Lucock Sebagai Bang Codet
Adhitya Putri Sebagai Kak Raudah
Elliz Christine Sebagai Mama Aqilla
Ben Kasyafani Sebagai Papa Aqilla
Mario Irwinsyah Kak Muklis
Adityawarman Sebagai Si Pikun
Azra Mayraina Sebagai June
Aprilya Azzahra Sebagai Adik Aqilla

Meriam Bellina
Rony Dozer
Pratiwi Sudarmono.
Harris J,
Muzammil Hasballah
dll

Film Iqro - My Universe bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 11 Juli 2019.



0 Response to "Nama-nama pemain film Iqro My Universe"

Post a Comment