Foto dan biodata Tamee Irelly pemeran Vanessa di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Tamee Irelly jadi pemain baru di sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai pemeran Vanessa. Vanessa ini merupakan rekan kerja yang bekerja bersama  Pak Firman ayah dari Annisa. Vannesa ini wajahnya sangat cantik sehingga banyak penonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan penasaran dengan nama asli Vannesa. Nama asli Vanessa yaitu Tamee Irelly.




Vanessa di sinetron Tukang Ojek Pengkolan diceritakan membantu perusahaan yang dikelola Pak Firman ayah dari Annisa. Sebelumnya Firman dan temannya membuka kantor baru untuk perusahaannya walau hanya kantor kecil saja. Vannesa membantu pemasaran usaha Pak Firman dengan mengunakan pemasaran online. Vanessa juga suka turut ikut bertemu dengan klien. Pak Firman kemudian menambah pekerja baru yaitu April, adik ipar Tisna untuk membantu Vanessa. Sayangnya April ini orangnya pemalas dan susah melakukan pekerjaan dengan baik. Akibatnya Vannesa yang harus bekerja sendiri menyelesaikan pekerjaan April.

Tamee Irelly merupakan wanita berdarah campuran Arab-Sunda-Palembang. Dia sebelumnya dikenal sebagai penyanyi. Salah satu  lagu single-nya berjudul “Rahasia” yang menjadi soundtrack film "Keira". Sebelum bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dia pernah bermain di sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV. Selain itu dia pernah bermain di sinetron Cinta yang Hilang yang tayang di RCTI sebagai sekretaris Reno.




Biodata Tamee Irelly
Nama: Tamee Irelly
Tempat tanggal lahir: Palembang, 17 September 1995
agama: Islam
instagram.com/tamee_irelly

Kini wajah Tamee Irelly sering muncul di RCTI sebagai pemeran Vanessa di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

0 Response to "Foto dan biodata Tamee Irelly pemeran Vanessa di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment