TVRI akan siarkan Liga Inggris mulai 10 Agustus 2019



TVRI menjadi official broadcaster Premier League di plaftorm FTA (Free-to-air ) Indonesia. Mulai tanggal 10 Agustus 2019, penonton Indonesia bisa menonton siaran langsung secara gratis melalui TVRI. Sebelumnya siaran Liga Inggris  pada musim lalu dipegang oleh RCTI dan MNCTV yang menyiarkan liga Inggris secara FTA.


Sumber gambar: instagram.com/tvrinasional/

Hak siar Liga Inggris atau Liga Primer Inggris musim 2019/2020 dipegang Mola TV. Mola TV bekerjasama dengan TVRI sehingga liga Inggris juga bisa disaksikan melalui TVRI secara gratis. Selain di TVRI, Liga Inggris juga bisa ditonton lewat streaming di website www.mola.tv, yang bisa diakses lewat komputer atau smartphone.

TVRI disebut akan menayangkan dua pertandingan di akhir pekan secara gratis atau free to air. Pertandingan Liga Inggris yang bisa ditonton di TVRI bisa ditonton pada hari Sabtu  jam 20.00 WIB, dan pada hari Minggu pukul 22.00 WIB .

Penonton Indonesia bisa menyaksikan TVRI ini di saluran analog maupun digital. Seperti diketahui bahwa selain siaran analog, TVRI juga melakukan siaran secara digital. Saluran TV digital ini ditangkap menggunakan alat Set Top Box DVB-T2 TV Digital yang bisa disambungkan ke TV lewat kabel RCA atau HDMI.  Pada saluran digital TVRI yang bisa ditangkap di wilayah Jakarta memliki saluran  TVRI Nasional, TVRI DKI, TVRI 3, TVRI Sport HD. Selain Jakarta, saluran digital TVRI juga bisa ditangkap di beberapa provinsi lainnya di Indonesia.

0 Response to "TVRI akan siarkan Liga Inggris mulai 10 Agustus 2019"

Post a Comment