Syakir Daulay diganti Irsyadillah di sinetron Fatih Kampung Jawara 2. Tidak ada nama Syakir Daulay di Nama-nama pemain sinetron Fatih Kampung Jawara 2



Pemeran Fatih di sinetron Fatih Kampung Jawara diganti. Sebelumnya pemeran Fatih pada sinetron Fatih Kampung Jawara season 1 adalah Syakir Daulay. Namun kemudian Fatih mulai jarang muncul dan pada akhirnya pemeran Fatih diganti menjadi Irsyadillah  di sinetron Fatih Kampung Jawara 2 yang tayang di MNCTV ini.




Pada  sinetron Fatih Kampung Jawara 2 diceritakan  Fatih kembali ke kampung jawara setelah lama menghilang dari kampung jawara. Ternyata Fatih pergi untuk melakukan tafakur dalam hidupnya. Kembalinya Fatih sudah ditunggu-tunggu oleh warga kampung jawara. Sejak menghilangnya Fatih dari kampung jawara, kondisi kampung itu semakin tidak kondusif apalagi kampung itu kedatangan manusia serigala. Kedatangan Fatih langsung disambut oleh manusia  serigala yang merupakan jelmaan dari Rain anak dari Ronal.

Tokoh Fatih yang sekarang tentu tampil dengan wajah yang berbeda. Sebelumnya pemeran Fatih diperankan oleh Syakir Daulay. Kini pemeran Fatih diperankan oleh Muhammad Riza Irsyadillah. Perubahan pemeran ini tentunya membuat kecewa pengemar Sinetron Fatih Kampung Jawara karena Syakir Daulay sudah melekat sebagai pemeran Fatih.

Sinetron Fatih Kampung Jawara 2 ini akan tayang tanpa Syakir Daulay. Tidak ada nama Syakir Daulay  di nama-nama pemain sinetron Fatih Kampung Jawara 2. Selain Syakir Daulay juga nama Marissa Cristina yang berperan sebagai Farah, ibu Fatih sepertinya juga tidak ada.

Berikut Nama-nama pemain sinetron Fatih Kampung Jawara 2 
Irsyadillah sebagai Fatih
Arnold Leonard sebagai pemeran Rain
Angel Lisandi Putri sebagai pemeran Vanya
Cathy Fakandi sebagai pemeran Chelsea
Tengku Dewi Putri sebagai pemeran Kinan (Dina)
David Hofman sebagai Junet /ayah Fatih
Reza Pahlevi sebagai pemeran Ronal

Deri 4sekawan sebagai pemeran Babe Agi
Emi Lemu sebagai pemeran Rika
Ayu Permatasari sebagai pemeran Ani
Mike Luckok sebagai pemeran Husin
Jaja Miharja sebagai Mansyur babenya Rika
Ucok Baba sebagai Rojak
Della Puspita seagai Andini, mamanya Rain
Barry Prima sebagai pemeran Bima
Farras Fatik sebagai pemeran Angga
dll

Bagaimana peran Irsyadillah sebagai pemeran Fatih di sinetron Fatih Kampung Jawara 2?  Kita bisa menyaksikan sinetron Fatih Kampung Jawara 2 yang tayang di MNCTV setiap jam 20.20 WIB.

0 Response to "Syakir Daulay diganti Irsyadillah di sinetron Fatih Kampung Jawara 2. Tidak ada nama Syakir Daulay di Nama-nama pemain sinetron Fatih Kampung Jawara 2 "

Post a Comment