Sipnosis sinetron Monyet Cantik & Serigala Ganteng yang tayang perdana di RCTI mulai 29 Juni 2019



Sinetron Monyet Cantik & Serigala Ganteng akan tayang perdana di RCTI mulai Sabtu, 29 Juni 2019. Sinetron ini dibintangi oleh Mufida Nahdi yang berperan sebagai Cinta (Monyet Cantik) dan Masaji Wijayanto yang berperan sebagai Rangga (Serigala Ganteng). Sinetron Monyet Cantik & Serigala Ganteng merupakan produksi Starvision Plus dan disutradarai oleh M. Haikal.

Baca juga:  Nama pemain sinetron Monyet Cantik dan Serigala Ganteng 




Sinetron Monyet Cantik & Serigala Ganteng berkisah tentang gadis cantik bernama Cinta yang ternyata bisa berubah wujud menjadi monyet cantik. Juga ada Rangga yang merupakan manusia Serigala.

Cinta merupakan anak dari pasangan Hendi dan Clara. Dulu, saat ibunya Cinta hamil Cinta ada sebuah peristiwa terjadi. Clara yang tengah ngidam somay mengamuk karena somay yang akan ia makan tumpah akibat serangan topeng monyet. Clara memerintahkan anak buahnya untuk memburu monyet tersebut sampai akhirnya monyet tersebut tewas tertabrak mobil. Sementara Rangga  merupakan anak angkat Pak Kardiman. Seorang pemburu yang kala itu menemukan Rangga di hutan. Rangga ternyata merupakan anak titipan dari ratu serigala.

Cinta kemudian tumbuh menjadi gadis cantik yang pintar. Sementara Rangga tumbuh menjadi pria tampan yang memiliki sifat pendiam dan kurang gaul. 

Cinta Dan Rangga di sekolahnya terpilih mewakili abang-none. Sayangnya pertemuan Cinta dan Rangga di ajang abang-none tersebut selalu diwarnai perseteruan karena sifat mereka yang bertolak belakang. Namun lama kelamaan mereka menjadi dekat apalagi setelah Rangga menolong Cinta yang hendak digebuki oleh warga ketika berubah menjadi monyet.

Kedekatan Cinta dan Rangga  membuat cemburu Bulan dan Dimas. Rangga memiliki  seorang sahabat baik bernama Bulan yang diam-diam menyimpan rasa suka pada Rangga. Sementara Cinta disukai oleh Dimas. Dimas cemburu dengan kedekatan Cinta dan Rangga.

Selain Cinta dan Rangga, Bulan dan Dimas juga bukan merupakan manusia biasa. Bulan memiliki kekuatan gerhana bulan dan bisa mengubah sosoknya menjadi peri. Sementara Dimas merupakan manusia Harimau yang sering menggunakan kekuatannya karena suka sama Cinta.

Sinetron Monyet Cantik & Serigala Ganteng ini tayang di RCTI setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 12.45 WIB.

0 Response to "Sipnosis sinetron Monyet Cantik & Serigala Ganteng yang tayang perdana di RCTI mulai 29 Juni 2019"

Post a Comment