Nama-nama pemain sinetron Doaku Indosiar



Sinetron "Doaku" akan tayang perdana di Indosiar mulai Senin 24 Juni 2019. Sinetron ini merupakan produksi Mega Kreasi Films. Sinetron "Doaku" dibintangi oleh Gita Sinaga, Ajeng Kartika, Citra Anggun dan juga artis cilik yaitu Naqueenza dan Makayla Rose Hilli.


Naqueenza sebagai Lulu


Sinetron "Doaku" berkisah tentang gadis kecil bernama Lulu yang ditinggal orang tuanya. Ayahnya Rian sudah meninggal akibat kecelakaan. Sementara ibunya Nilla hilang ingatan setelah kecelakaan bersama Rian. Nilla hilang hanyut di sungai akibat kecelakaan itu dan dianggap hilang.  

Nilla ini ternyata merupakan selingkuhan dari Rian. Rian yang sudah memiliki isteri bernama Shinta beselingkuh dengan Nilla. Padahal Rian dan Shinta sudah memiliki anak bernama Ayu.  Rian dan Nilla ini juga memiliki anak bernama Lulu. Pada suatu hari Rian dan Nilla yang sedang naik mobil mengalami kecelakaan, mobilnya terjun ke sungai dan membuat Rian meninggal dunia sementara Nilla hilang hanyut di sungai.

Setelah kecelakaan itu, Lulu diminta untuk dirawat oleh Shinta. Shinta terpaksa untuk memenuhi permintaan terakhir Rian. Namun Shinta berusaha mengingkari janjinya dan bermaksud membuang Lulu. Niatnya pun dihentikan Fitri ,pembantunya yang ingin merawat Lulu seperti anak kandungnya sendiri. Lima tahun berlalu, Lulu yang tinggal bersama Fitri di rumah Shinta selalu mendapatkan perlakuan buruk dari Shinta dan Ayu. Namun Lulu tetap bersabar.


Gita Sinaga sebagai Nilla / Safira


Nilla ternyata masih hidup tapi mengalami kehilangan ingatan. Dia berganti nama menjadi Safira. Dia tidak ingat dengan Lulu anaknya. Nilla yang berganti nama menjadi Safira bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah Panji, duda kaya dengan satu anak. Anak Panji bernama Bumi. Safira sangat menyayangi Bumi seperti anaknya sendiri.  Lama-lama Panji sepertinya jatuh cinta kepada Safira. Sayangnya ibu Panji, Bu Brata ingin menjodohkan Panji dengan Shinta.

Nama-nama pemain sinetron Doaku Indosiar
Gita Sinaga sebagai Nilla / Safira
Naqueenza Vevila Arissa sebagai Lulu, anak Nilla
Citra Anggun sebagai Shinta
Ajeng Kartika sebagai Fitri
Hans Hosman sebagai Panji
Teuku Mirza sebagai Udin , suami Fitri
Raeshard Octaviansyah sebagai Rian
Ivanka Suwandi sebagai Bu Brata , ibu Panji
Makayla Rose Hilli sebagai Ayu, anak Shinta
Rayhan Cornelis Vandennoort sebagai Bumi , anak Panji
dll




Sinetron “DOAKU” tayang mulai  Senin, 24 Juni 2019  Jam 11.30 wib di Indosiar .

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Doaku Indosiar"

Post a Comment