Mau lahiran, pemeran Kokom tidak syuting dulu sinetron Dunia Terbalik



Ryana Dea pemeran Kokom di sinetron Dunia Terbalik untuk sementara tidak bermain dulu. Kokom diceritakan pergi ke rumah ibunya, neneknya Iceu untuk persiapan kelahiran bayinya. Kalau di sinetron Dunia Terbalik ceritanya Kokom akan melahirkan anak ketiganya. Kalau kenyataannya Ryana Dea memang sedang hamil anak kedua.




Ryana Dea ini yang suami aslinya bernama Puadin Redi ini akan melahirkan anak kedua. Saat ini ia memang sedang hamil besar. Sebelumnya Ryana Dea juga sempat tidak bermain di sinetron Dunia Terbalik ketika akan melahirkan anak pertamanya yaitu bayi perempuan yang diberi nama Qiandra Rynayra Redi. 

Ryana Dea juga menyebut bahwa dia akan cuti lahiran dulu seperti ditulis di status instagramnya ryana_dea, berikut isinya:
Ceu engkom pamit izin cuti lahiran dulu yaaaaa..
Takut lahiran dilokasi 😂
Udah encok semua soalnya hahaha 😂
Doain cepet lahiran ya, sehat, lancar semuanya..
Amiinn ♥️


Jadi untuk sementara para penonton sinetron Dunia Terbalik tidak akan melihat Ryana Dea yang berperan sebagai Kokom di sinetron Dunia Terbalik. Ceu Engkom diceritakan akan tinggal di rumah ibunya. Sebelum pergi dia sempat memberikan pesan kepada Iceu dan Encuy untuk tetap berjualan cilok dan kue bolu.

0 Response to "Mau lahiran, pemeran Kokom tidak syuting dulu sinetron Dunia Terbalik"

Post a Comment