Masaji Wijayanto jadi pemeran Musa di sinetron Jodoh Wasiat Bapak



Nama asli pemeran Musa di sinetron Jodoh Wasiat Bapak adalah Masaji Wijayanto. Masaji Wijayanto jadi pemain baru  sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Karakter Musa ini masih  misterius namun dia sering membantu Adam cs dalam memecahkan masalah.




Musa merupakan pemuda buta yang ternyata memiliki kemampuan vision. Selain pendengarannya yang tajam Musa memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Musa bisa memberitahukan bahaya yang akan menimpa orang lain sebelum bahaya itu datang.

Masaji Wijayanto yang jadi pemeran Musa ini sebelumnya pernah berrmain di  sinetron Prahara Bukik Tuo (Palasik) MNCTV. Dia juga pernah bermain di film layar lebar berjudul "Ketika Mas Gagah Pergi".



Biodata Masaji Wijayanto
Nama: Masaji Wijayanto
Tempat tanggal lahir: Bandar Lampung, 7 Juni 1997
Agama: Islam
instagram.com/masaji_

Masaji Wijayanto kini jadi pemeran Musa di sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV setiap hari.

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak sudah menembus lebih dari  1000 episode. Beberapa nama pemain baru mulai dihadirkan di sinetron Jodoh Wasiat Bapak sepeti tokoh Musa dan Mimi Peri. Sayangnya karakter lama seperti Nino dan Luna sepertinya tidak ada lagi di sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Tokoh Luna bahkan diceritakan meninggal sehingga tidak akan tampil lagi di sinetron ini.

0 Response to "Masaji Wijayanto jadi pemeran Musa di sinetron Jodoh Wasiat Bapak"

Post a Comment