Ini dia nama asli pemeran Lastri dan Yudhi, keluarga Cipto di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Nama asli pemeran isteri Cipto, Lastri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Pisca Maharani sedangkan nama asli pemeran Yudhi/ Yudhistira anak Cipto adalah Humam Muhana. Keduanya jadi pemain baru di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Cipto yang diperankan Stephanus Tjieproet ini ceritanya merupakan saudara Purrnomo. Isteri dan anak Cipto kini datang dan tinggal di Jakarta. Karena itu Cipto memutuskan untuk pindah ke rumah kontrakan setelah sebelumnya tinggal bersama Purnomo.




Lastri isteri Cipto ini sangat cantik. Dia berbicara dengan logat Jawa. Dia juga sifatnya kalem berbeda dengan Yuli, isteri Tisna yang cerewet. Lastri ini sering menumpang nonton sinetron di rumah Yuli. Sementara itu anak Cipto bernama Yudhistira atau dipanggil Yudhi. Dia memanggil orang tuanya dengan sebutan Pak E dan Mak E. Kadang Yudhi ini suka pergi sendiri sehingga Cipto dan Lastri jadi kebingungan mencari anaknya.


Pisca Maharani sebagai pemeran Lastri isteri Cipto



Nama: Pisca Maharani
Agama: Islam
instagram.com/piscespisca/


Humam Muhana sebagai pemeran Yudhi/ Yudhistira anak Cipto



Nama: Humam Muhana
instagram.com/humam_muhana_hmp/

Keluarga Cipto kini jadi pemeran baru di  sinetron Tukang Ojek Pengkolan.  Sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI saat ini memiliki pemain baru seperti Rinjani, April, Lastri dan Yudhistira.

0 Response to "Ini dia nama asli pemeran Lastri dan Yudhi, keluarga Cipto di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment