Foto dan biodata Irsyadillah pemeran Fatih di Kampung Jawara season 2



Irsyadillah jadi pemeran Fatih di sinetron Kampung Jawara season 2. Dia menggantikan Syakir Daulay sebagai pemeran Fatih di sinetron Kampung Jawara season 1.  Wajah Irsyadillah dan Syakir Daulay ini sebenarnya tidak mirip namun  Irsyadillah kini yang menjadi pemeran Fatih di sinetron Kampung Jawara season 2 sementara Syakir Daulay tidak bermain lagi  di Kampung Jawara season 2 yang tayang di MNCTV ini.


Babe Agi dan Fatih baru


Alasan Syakir Daulay tidak main lagi  Kampung Jawara  juga bisa diketahui dari klarifikasi nya Syakir Daulay di channel Youtube Syakir Daulay. Syakir Daulay memilih untuk istirahat. Syakir Daulay sempat sakit ketika masuk bulan Ramadhan. Syakir juga memutuskan untuk memilih jalan ibadah dan dakwah. Ketika Sebulan Zakir sudah tidak main akhirnya diputuskan. Akhirnya sinetron Kampung Jawara melepas Syakir Daulay dan menghormati pilihan Syakir Daulay. Sementara sinetron Fatih harus terus berjalan. Kini akhirnya dipilih pemeran lain yaitu Irsyadillah sebagai Fatih menggantikan Syakir Daulay.

Syakir Daulay


Fatih di Kampung Jawara season 2 ini diceritakan kembali lagi ke Kampung Jawara setelah lama menghilang. Fatih pergi untuk melakukan tafakur dalam hidupnya. Kembalinya Fatih sudah ditunggu-tunggu oleh warga kampung jawara. Sebelumnya banyak yang tidak percaya bahwa itu Fatih karena memiliki wajah yang berbeda namun akhirnya Babe Agi, Fanya, Chelsa dll bisa yakin bahwa itu adalah Fatih. Fatih juga kini memiliki keahlian ilmu beladiri yang lebih tinggi dari sebelumnya. Fatih datang ke kampung Jawara langsung menghadapi masalah dari  Ronal dan juga Rain yang merupakan manusia serigala. Juga Kinan yang ingin mencelakai Fatih. Fatih juga sedih mengetahui kalau Farah,ibunya ternyata sudah meninggal. Fatih menjadi dendam dan ingin tahu siapa yang telah mencelakakan ibunya.

Irsyadillah sebelumnya pernah bermain di Sinetron Sajadah Cinta Maryam, sinetron Pacarku Dari Langit SCTV, Sinetron Popcorn SCTV, Sinetron Catatan Harian Aisha RCTI, Sinetron Hati yang Memilih RCTI, Sinetron Ada dua Cinta RCTI dll. Irsyadillah ini juga sudah sering membintangi FTV.  FTV yang pernah dibintanginya antara lain FTV Cinta Jangan Salah Culik, FTV Jurus Jagoan Menangkap Cinta, FTV Bidadari turun di kandang ayam, dll.




Biodata Irsyadillah
Nama : Muhammad Riza Irsyadillah
Nama Populer : Irsyadillah
Tangal Lahir : 1 November 1996
Agama: Islam
Orangtua : Nella Nurillah Siregar (Ibu ) dan  Faisal Ridho (Bapak )
Akun Twitter : @irsyadillah_
instagram.com/irsyat/

Irsyadillah kini jadi pemeran Fatih di sinetron Kampung Jawara season 2. Bebannya memang berat karena dia harus menggantikan Syakir Daulay yang sudah melekat sebagai pemeran Fatih sebelumnya.

0 Response to "Foto dan biodata Irsyadillah pemeran Fatih di Kampung Jawara season 2"

Post a Comment