Daftar film-film terbaru Indonesia yang tayang di bioskop pada libur Lebaran tahun 2019



Pada liburan lebaran ini ada film-film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019.  Buat yang baru pulang mudik masih bisa menikmati film-film ini yang masih tayang di bioskop sampai saat ini.

Berikut daftar film-film Indonesia  yang tayang di bioskop pada libur Lebaran tahun 2019

Single Part 2
Film Single Part 2 tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019. Film ini merupakan produksi‎ ‎Soraya Intercine Films dan sutradara oleh Raditya Dika .



Single Part 2 merupakan sekuel dari film Single yang tayang pada Desember 2015. Film ini berkisah tentang Ebi yang diceritakan masih sendirian dan belum pernah berpacaran. Ebi pindah ke rumah indekos baru. Dia memiliki teman-teman baru.  Ebi bertekad sebelum ulang tahunnya ke-30, dia harus punya pacar apa pun caranya. Ebi memiliki dua orang sahabat, yang satu sudah dan satu lagi belum menikah. Kedua teman Ebi ini membantunya untuk mencari pacar untuk Ebi.

Nama-nama pemain film Single Part 2 yaitu: Raditya Dika, Annisa Rawles, Yoga Arizona, Ridwan Remin, Arif Muhammad, Mentari Novel, Tinna Harahap, Frederik Alexander, Dede Yusuf, Desy Iwanti, Rina Hassim dll.


Si Doel The Movie 2
Film Si Doel The Movie 2 merupakan produksi Falcon Pictures dan Karno's Film. Film ini disutradarai sekaligus dibintangi oleh Rano Karno.



Si Doel The Movie 2 merupakan kelanjutan dari film Si Doel The Movie  sebelumnya. Doel masih galau dan bingung dengan kisah cinta segi tiga antara dirinya, Sarah, dan Zaenab. Sebelumnya ketika di Belanda Doel sempat bertemu Sarah, istri yang meninggalkannya belasan tahun lalu. Doel juga bertemu dengan anaknya, Dul. Sebelum berpisah, Sarah meminta Doel menceraikannya. Pada Si Doel The Movie 2, Doel dan Mandra kembali dari Belanda. Ternyata pertemuan Doel dengan Sarah diketahui Zaenab, istri siri Doel. Hal ini membuat hati Zaenab jadi galau. Dia memikirkan bagaimana jika Doel kembali ke pelukan Sarah. Zaenab makin galau ketika tahu Sarah juga berencana ke Indonesia.

Nama-nama pemain Film Si Doel The Movie 2 yaitu: Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Rey Bong, Aminah Cendrakasih,  Suti Karno, Adam Jagwani, Kurtubi, Hajah Fatonah, Maryati, Wizzy, Opie Kumis dll.

Hit & Run
Film Hit & Run merupakan produksi Screenplay Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment.  Film Film Hit & Run disutradarai oleh Ody C Harahap. Film ini ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai  4 Juni 2019.




Film Hit & Run berkisah tentang polisi selebriti bernama Tegar Saputra yang ke mana-mana selalu diikuti kamera demi kebutuhan acara reality show. Suatu hari, Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki , seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang terbiasa beraksi sendirian kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang  seorang tukang tipu. Selain Lio, Tegar juga bertemu dengan Meisa, seorang penyanyi dangdut, serta bocah ABG Jefri. Mereka pun bersatu menjadi satu tim untuk menangkap Coki.

Nama-nama pemain Film Hit & Run :   Joe Taslim, Jefri Nichol, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Yayan Ruhian dll.

Kuntilanak 2
Film Kuntilanak 2 merupakan produksi Multivision Plus (MVP) Pictures. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film Kuntilanak 2 ini tayang mulai 4 Juni 2019 di bioskop.




Film Kuntilanak 2 ini merupakan sekuel dari film Kuntilanak. Pada film sebelumnya, Dinda berhasil lolos dari teror kuntilanak. Pada Kuntilanak 2, Dinda harus kembali berhadapan dengan kuntilanak. Dinda yang tinggal  di rumah Tante Donna kembali gembira. Julia, putri dari Tante Donna sedang pulang ke Indonesia dan kali ini bertugas menjaga adik-adiknya. Ketika sedang merasakan kehangatan keluarga dengan berkumpul bersama-sama, Tante Donna dikejutkan dengan kedatangan seorang perempuan bernama Karmila. Tante Donna yang penasaran dengan sosok wanita ini kemudian harus mendapati kenyataan bahwa, sosok Karmila mengaku sebagai ibu kandung Dinda. Dinda diijinkan bertemu dengan ibu kandungnya alias Karmillan. Bersama adik-adiknya yang lain dan tentu saja Julia dan Edwin, keduanya melakukan perjalanan ke sebuah hutan.  Sialnya, Dinda yang berangkat bersama adik dan temannya malah terjebak dalam rumah di tengah hutan. Kejanggalan mulai terjadi di rumah tersebut.

Nama-nama pemain film Kuntilanak 2 yaitu Sandrinna Skornicki, Nena Rosier, Karina Suwandi, Susan Sameh, Maxime Bouttier,  Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Nadine Brosnan dll.  


Ghost Writer

Film Ghost Writer diproduksi oleh Starvision dan sutradara oleh Bene Dion Rajagukguk.  Film ini tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019.



Film Ghost Writer berkisah tentang Naya dan saudaranya yang pindah ke rumah kuno. Dia menemukan buku catatan harian yang sudah lama tidak terbuka. Buku catatan harian kuno memiliki rahasia yang kelam. Dari buku itu Naya mendapat ide segar setelah tiga tahun mandek berkarya.  Naya  bekerja sama dengan hantu bernama Galih untuk menghasilkan sebuah novel.  Galih memperbolehkan Naya menulis ulang kisahnya yang ada di buku harian tersebut. Syaratnya, tidak ada dramatisasi dan ditulis sesuai dengan yang ada. Naya menyetujui dan mulai menulis. Masalah mulai muncul saat pihak penerbit buku Naya menyarankan agar mendramatisasi buku. Sementara itu, galih bertemu sosok hantu lain yang kurang bersahabat dengannya dan Naya.

Nama-nama pemain Film Ghost Writer : Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Endy Arfian, Slamet Rahardjo Djarot, Arief Didu, Arie Kriting, Muhadkly Acho dll.

Film-film ini bisa menjadi hiburan di liburan lebaran 2019 ini.

0 Response to "Daftar film-film terbaru Indonesia yang tayang di bioskop pada libur Lebaran tahun 2019"

Post a Comment