Ayya Renita jadi pemeran Neni di sinetron Dunia Terbalik



Ayya Renita menjadi pemeran Neni di sinetron Dunia Terbalik. Sebelumnya Ayya Renita merupakan pemeran Sekar di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Kini Ayya Renita tidak lagi bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan sekarang muncul menjadi pemain baru di sinetron Dunia Terbalik.




Tokoh Neni yang diperankan Ayya Renita jadi tokoh yang menyebalkan di sinetron Dunia Terbalik. Neni disuruh Kokom yang juga merupakan bibinya untuk menjadi supervisor atau  pengawas untuk menjaga Iceu dan Encuy. Ceu Kokom takut kalau Iceu dan Encuy jualannya asal-asalan. Kokom memberi mandat kepada Neni untuk memberi laporan ke Ceu Kokom dan juga menagih uang setoran jualan Bolu dan cilok dari Iceu dan Encuy. Iceu yang sebelumnya lega karena bebas dari ceu Kokom akhirnya kecewa kalau harus diawasi oleh Neni.

Ayya Renita yang jadi pemeran Neni ini sebelumnya merupakan pemeran Sekar di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang juga tayang di RCTI. Ayya Renita yang merupakan orang Jawa ini kini harus berbicara dengan logat sunda. Peran Neni di sinetron Dunia Terbalik ini memang merupakan orang sunda. Kini Neni menjadi warga baru desa Ciraos.



Biodata Ayya Renita
Nama asli: Renita Dwi Cahya
Tempat Tanggal lahir: Malang, 2 September 1993
instagram.com/ayyarenita93/

Bagaimana kisah Neni di sinetron Dunia Terbalik selanjutnya?... Kita bisa menyaksikannya di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

0 Response to "Ayya Renita jadi pemeran Neni di sinetron Dunia Terbalik"

Post a Comment