Tokoh Dhani/Yudha yang diperankan Teddy Syah diceritakan meninggal di sinetron Cinta yang hilang, Eza Gionino jadi pemain baru.



Dhani atau Yudha diceritakan  meninggal di sinetron Cinta yang hilang yang tayang di RCTI pada Kamis 23 Mei 2019. Tokoh Dhani atau Yudha ini diperankan oleh Teddy Syah. Dhani atau Yudha ini diceritakan meninggal akibat ditabrak truk ketika sedang bertengkar dengan Dewi di tengah jalan.




Kematian Dhani membuat sedih  anak kandungnya yaitu Ilham dan Indah. Bahkan Ilham dan Indah sampai marah dengan Raffi akibat salah faham. Mereka mengira bahwa Raffi merupakan penyebab kematian ayahnya. Jarwo juga sangat sedih dan menyesal tidak bisa menjaga Dhani. Dia tidak percaya Dhani bisa meninggal. Dewi yang sebelumnya sempat kabur dari Yudha/Dhani ini juga turut bersedih. Dewi merupakan isteri dari Yudha. Dewi marah dengan Yudha setelah mengetahui bahwa Yudha merupakan penyebab kematian ayahnya.



Raffi menjadi sedih karena disamping dia juga merasa kehilangan Yudha dia juga merasa sedih karena disalahkan akan kematian Yudha ini. Raffi sangat sedih ketika Ilham dan Indah juga ikut menyalahkannya.


Teddy Syah


Setelah kematian tokoh Dhani/Yudha yang diperankan Teddy Syah ini, sinetron Cinta yang hilang kedatangan pemain baru. Eza Gionino jadi pemain baru sinetron Cinta yang Hilang. Eza Gionino menjadi pemeran Faris, adik dari Dhani. Dia juga ikut berpikir bahwa Raffi lah yang turut membuat  kakaknya yaitu Dhani meninggal dunia. Faris juga mau membawa Indah dan Ilham untuk tinggal bersamanya dan tidak tinggal bersama Raffi lagi.

Eza Gionino


Banyak penonton yang berkomentar akan kehilangan dari tokoh Dhani/ Yudha yang diperankan oleh Teddy Syah ini. Walaupun Teddy Syah menjadi pemeran antagonis di sinetron ini namun penampilannya ditunggu pecinta setia sinetron Cinta Yang Hilang. Apakah Eza Gionino yang  jadi pemeran Faris, adik dari Dhani ini bisa menggantikan peran  Teddy Syah ini di sinetron Cinta yang Hilang? Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Cinta yang Hilang yang tayang di RCTI.

2 Responses to "Tokoh Dhani/Yudha yang diperankan Teddy Syah diceritakan meninggal di sinetron Cinta yang hilang, Eza Gionino jadi pemain baru."