Tidak main sinetron Dunia Terbalik, Claudia Andhara jadi pemeran Luna di sinetron Cahaya Terindah



Claudia Andhara yang bermain di sinetron Dunia Terbalik sebagai pemeran Atin kini berperan sebagai pemeran Luna di sinetron Cahaya Terindah yang juga tayang di RCTI. Pada sinetron Dunia Terbalik dia menjadi pemeran Atin, keponakan dari Kokom. Dia bersama Iceu yang juga keponakan Kokom ikut membantu berjualan cilok Kokom dan Koswara. Claudia Andhara kini sudah tidak bermain lagi di sinetron Dunia Terbalik sebagai pemeran Atin.




Pada sinetron Cahaya Terindah, Claudia Andhara berperan sebagai Luna anaknya Merry. Ceritanya Merry yang diperankan Nova Eliza sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya bernama Luna. Merry menyembunyikan anaknya itu dari Hendardi suaminya. Merry ini ingin mengincar harta Hendardi. Merry kemudian menyuruh anaknya, Luna menyamar menjadi Cahaya, anak kandung Hendardi yanng dikira sudah meninggal waktu kecil.

 Sebenarnya anak kandung Hendardi itu adalah Indah bukan Luna. Tokoh Indah ini diperankan oleh Ranty Maria. Dulu sewaktu kecil, Cahaya dikira meninggal setelah mobil Hendardi terbakar. Ternyata Cahaya dibawa Kusuma. Cahaya kemudian diangkat anak oleh keluarga pemetik teh yaitu keluarga Jamal. Tasya yang tidak tahu bahwa Luna bukan Cahaya sangat senang ternyata adiknya masih hidup. Dia sampai mengadakan acara pesta penyambutan. Tasya tidak tahu bahwa Cahaya yang asli adalah Indah dan bukan Luna. Luna yang menyamar menjadi Cahaya jadi bisa hidup mewah di keluarga Hendardi. Sementara itu Indah malah jadi pembantu di rumah keluarga Hendardi.

Claudia Andhara pemeran Luna di sinetron Cahaya Terindah ini kini jadi pemeran antagonis di sinetron terbarunya. Claudia Andhara memang sering bermain jadi tokoh antagonis.





Biodata Claudia Andhara
Nama lengkap : Claudia Andhara Mylka
Tanggal lahir : 14 November 1997
Agama : Islam
Akun twitter: @claudiaudie
instagram: Claudiaudie

Bagaimana kisah selanjutnya Claudia Andhara sebagai pemeran Luna ini? Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Cahaya Terindah yang tayang di RCTI.

0 Response to "Tidak main sinetron Dunia Terbalik, Claudia Andhara jadi pemeran Luna di sinetron Cahaya Terindah"

Post a Comment