Sipnosis sinetron Amanah Wali 3 yang tayang di RCTI mulai 6 Mei 2019



Sinetron Amanah Wali 3 tayang di RCTI mulai 6  Mei 2019. Sinetron Amanah Wali 3 merupakan kelanjutan dari sinetron Amanah Wali sebelumnya yaitu Amanah Wali 2 yang tayang tahun 2018 lalu.

Baca juga: Nama-nama pemain sinetron Amanah Wali 3




Sipnosis sinetron Amanah Wali 3
Masalah kehidupan Faank, Apoy, Ovie, dan Tomi masih terus berlanjut. Faank yang menyukai Fathin menjadi galau karena tenyata Fathin belum bisa memutuskan siapa yang akan dipilih sebagai pendampingnya. Faank yang galau sambil memikirkan hubungannya dengan Fathin dia naik ke atap gedung.  Anak buah Faank melihat hal tersebut memanggil Apoy, Tomi dan Ovie mengira Faank hendak bunuh diri. Padahal Faank ke atap gedung untuk introspeksi diri dan meminta Allah mengizinkannya menjadi jodoh Fathin.

Apoy membeli cincin untuk persiapan pernikahannya dengan Wiyanti.  Sayangnya cincin Apoy dicopet oleh seorang bocah bernama Bilal.  Emaknya Apoy sangat marah sama Apoy karena cincin itu dibeli dari 3 kali tarik uang arisan.

Tomi juga punya masalah. Tomi yang dulunya kaya kini baru saja ingin memulai bisnis barunya setelah kehidupannya berubah 180 derajat menjadi orang yang tidak berpunya. Masalah makin bertambah ketika spion mobil sewaan Tomi di ambil oleh Bilal.

Ovie baru saja membeli obat untuk ibunya yang sedang sakit keras disenggol Bilal yang kabur dari kejaran warga. Obatnya jatuh dan tergilas truk. 

Ternyata bukan itu saja, Bilal juga merampas uang iuran Faank. Akhirnya Bilal ditangkap oleh Ustad Beling. Ustad  Beling memberikan Bilal kesempatan untuk ikut dengannya atau akan diserahkan ke masa. Daripada digebukin masa, Bilal akhirnya menurut dan ikut pergi bersama ustad Beling. Ustad Beling membawa Bilal ketemu dengan Faank, Apoy, Ovie dan Tomi. Ketika bertemu dengan Bilal membuat  Faank, Apoy, Ovie dan Tomi marah. Ustad Beling langsung menenangkan  Faank, Apoy, Ovie dan Tomi.  Ustad Beling  menjelaskan bahwa Bilal seperti ini karena tidak pernah diajarkan agama. Harus ada seseorang yang membimbingnya dan balasannya akan mendapatkan pahala. Setelah melalui perdebatan alot  akhirnya Faank CS mau menjaga Bilal bergantian.  Walaupun merreka kesal dengan Bilal, tapi mereka tetap menerima amanah Ustad Beling.

Yanto Kober marah besar karena Bilal telah hilang. Ia menyuruh Otay dan guys-nya mencari Bilal sampai ketemu. Ternyata semua hasil curian Bilal diserahkan ke Otay, seorang preman yang merupakan sahabat lama Ovie. Otay sendiri sekarang bekerja sebagai guru yang mengajarkan anak-anak jalanan cara menyopet dengan baik dan benar. Otay sendiri merupakan anak buah Yanto Kober.

Sementara itu Faruk makin berulah. Dia masih berusaha untuk mendapatkan Fathin. Ia mencoba menganiaya anak buahnya Gabuk dan Irman karena menurutnya orang yang teraniaya doanya dikabulkan. Ia memaksa mereka berdoa sebanyak-banyaknya agar Faruklah yang berada di mimpi istikhoroh Fathin. 

Sinetron Amanah Wali 3 tayang perdana di RCTI mulai Senin 6 Mei 2019 setiap jam 02.45 WIB.

0 Response to "Sipnosis sinetron Amanah Wali 3 yang tayang di RCTI mulai 6 Mei 2019"

Post a Comment