Sipnosis Sinetron Aku Bukan Ustadz "Mendadak Soleh" yang tayang perdana di RCTI mulai 6 Mei 2019



Sinetron Aku Bukan Ustadz "Mendadak Soleh"  tayang perdana di RCTI pada Senin 6 Mei 2019 jam 04.45 WIB. Sinetron Aku Bukan Ustadz "Mendadak Soleh" merupakan produksi MNC Pictures dan disutradarai Yogi Yose. Sinetron ini dibintangi oleh Cemal Faruk yang berperan sebagai Soleh.




Sipnosis Sinetron Aku Bukan Ustadz "Mendadak Soleh"
Soleh merupakan anak semata wayang Ustad Sanusi. Walau anak Ustadz, Soleh ini badung dia suka tawuran, ngejambret, begal dan malakin orang di pasar. Soleh ini dikenal sebagai ketua geng Kuburan yang sering bikin rusuh di kampung. Tingkah laku soleh membuat orang tuanya pusing. 

Karena sering bikin rusuh, banyak yang nyumpahin soleh mati. Akhirnya Soleh kecelakaan motor. Setelah Soleh dinyatakan meninggal, warga kampung bukannya berduka cita, tapi malah bersuka cita.  Ketika soleh hendak dikuburkan, tiba-tiba Soleh bangkit kembali. Hal ini membuat  para pelayat kalang kabut. Ibu dan ayah Soleh sampai pingsan. Soleh ternyata mengalami mati suri.

Setelah bangkit dari mati suri, Soleh mengalami amnesia sebagian. Soleh tetap ingat siapa dirinya, keluarga dan orang- orang di lingkungannya, termasuk teman genknya. Nah yang hilang dari ingatan Soleh justru masa-masa dia jadi berandal. Soleh mendadak rajin ibadah, doyan ngaji dan demen belajar agama. Banyak yang takjub dan nyaris nggak percaya ama perubahan sifat Soleh.

Soleh ini suka sama Nabila  anak Haji Mabruk. Haji Mabruk merupakan Haji terkaya di kampung. Haji Mabruk tidak suka Soleh dekat dengan Nabila karena Haji Mabruk tidak suka dengan Ustad Sanusi. Haji Mabruk pernah suka sama Aida yang kini jadi isteri   Ustad Sanusi dan ibu Soleh.  Haji Mabruk ini sudah menjadi duda karena ditinggal mati isterinya yang meninggal karena tabrak lari.  Haji Mabruk  lebih setuju Nabila dengan Rendi, lawan dari geng Kuburan, Geng Tengkorak. Rendi juga berasal dari keluarga berada.

Setelah Soleh berubah jadi soleh, kepemimpinan geng Kuburan  dilanjutkan oleh Boni.  Boni ini naksir sama Vera. Sayangnya Vera ini naksirnya sama Soleh.Vera sangat cemburu jika Soleh berdekatan dengan Nabila. Walau sudah ditinggal Soleh, geng Kuburan tetap sering tawuran sama geng Tengkorak.

Sinetron Aku Bukan Ustadz "Mendadak Soleh"  tayang perdana di RCTI pada Senin 6 Mei 2019 jam 04.45 WIB.

0 Response to "Sipnosis Sinetron Aku Bukan Ustadz "Mendadak Soleh" yang tayang perdana di RCTI mulai 6 Mei 2019"

Post a Comment