Serial animasi Nussa tayang di NET TV mulai 6 Mei 2019



Pada bulan Ramadhan 2019 ini NET TV menayangkan serial animasi Nussa mulai 6 Mei 2019. Serial animasi Nussa ini tayang setiap Menjelang Berbuka. Serial animasi Nussa yang menampilkan tokoh animasi anak-anak yaitu Nussa & Rarra ini sebelumnya ngetop di Youtube. Serial animasi Nussa ini merupakan buatan Indonesia yang dibuat oleh  The Little Giantz Indonesia. Kini serial animasi Nussa ini bisa ditonton di NET TV.





Serial animasi Nussa bisa jadi tontonan yang mendidik untuk anak-anak sambil menunggu waktu berbuka puasa. Serial animasi Nussa merupakan kartun bertema Islami yang berisi tentang nasehat-nasehat Islami namun dikemas dalam bentuk yang disukai anak-anak.

Di serial animasi ini ada tokoh Nussa yang merupakan karakter anak laki-laki yang soleh yang kaki kiri nya menggunakan kaki palsu. Sedangkan Rara merupakan adik perempuan dari Nussa yang lucu dan selalu ceria.   Nussa memakai kopiah putih sedangkan Rara memakai jilbab. Selain itu juga ada Anta yang merupakan karakter kucing peliharaan yang dimiliki Nussa dan adiknya, Rarra.

Tokoh Nussa didubbing oleh Muzzaki Ramdhan dan suara karakter Rara diisi oleh Aysha Ocean Fajar. Dialog yang mereka lakukan tidak kaku dan menyenangkan. Jadi tidak terlalu nampak menasehati. Gambar animasi juga dibuat tampak lucu dan tidak kalah dengan animasi buatan luar negeri.

Kisah Nussa dan Rara di serial animasi Nussa ini tayang di NET TV setiap hari menjelang berbuka puasa. Serial animasi Nussa menjadi salah satu acara spesial Ramadan yang tayang di NET TV. Selain animasi Nussa, NET TV juga menayangkan program spesial di Ramadan ini diantaranya yaitu "Ini Sahur" setiap jam 02.00 WIB, "KUPENUHI PANGGILAN-MU" setiap Senin-Jumat  jam 17.00 WIB dll.

0 Response to "Serial animasi Nussa tayang di NET TV mulai 6 Mei 2019"

Post a Comment