Serial animasi Lorong Waktu tayang di SCTV mulai 11 Mei 2019



Serial animasi Lorong Waktu tayang di SCTV mulai 11 Mei 2019. Serial animasi Lorong Waktu merupakan salah satu program acara spesial menyambut bulan Ramadan di SCTV. Serial animasi 3D "Lorong Waktu" diproduksi oleh Cook It Studio (Citra Animasi Kreasi).








Serial animasi Lorong Waktu diangkat dari sinetron Lorong Waktu yang dulu perrnah tayang di SCTV tahun 1999 sampai dengan tahun 2006. Waktu itu sinetron Lorong Waktu dibintangi oleh Jourast Jordy sebagai Zidan, Adjie Pangestu sebagai Ustadz Addin dan  Deddy Mizwar sebagai Haji Husin. Karakter Zidan, Ustadz Addin dan Haji Husin pada animasi Lorong Waktu nantinya juga akan mirip dengan wajah mereka.

Serial animasi Lorong Waktu berkisah tentang perjalanan ke berbagai tempat dan peristiwa dengan bantuan alat canggih yang dapat menembus ruang dan waktu.  Zidan, Haji Husin, dan Ustadz Addin bertualang menelusuri berbagai peristiwa kehidupan manusia.

Sayangnya versi animasi Lorong Waktu nanti hanya berdurasi sekitar tujuh menit. Berbeda degan versi sientronnya yang setiap episode berduarasi satu jam. Serial animasi Lorong Waktu nantinya dapat menjadi tontonan yang mendidik an menghibur untuk anak-anak di bulan Ramadhan.




Serial animasi Lorong Waktu bisa disaksikan di SCTV mulai 11 Mei 2019 Setiap Sabtu dan Minggu jam 07.30 WIB.

0 Response to "Serial animasi Lorong Waktu tayang di SCTV mulai 11 Mei 2019"

Post a Comment