Roweina jadi pemeran Dahlia ibu Reno di sinetron Cinta yang Hilang, jadi tokoh antagonis



Roweina jadi pemeran antagonis di  sinetron Cinta yang Hilang yang tayang di RCTI. Roweina menjadi pemeran ibunya Reno yang bernama Dahlia. Setelah kedatangan tokoh Reno yang diperankan Baim Wong kini sinetron Cinta yang Hilang kedatangan pemain baru lagi yaitu Roweina yang berperan sebagai Dahlia.

Sementara itu pemain sinetron Cinta yang Hilang seperti Teddy Syah sebagai pemeran Dani/ Yudha, Yadi Timo sebagai pemeran Jarwo dan  Citra Kirana pemeran Dewi sementara tidak bermain di sinetron Cinta yang Hilang. Dewi diceritakan pulang ke Padang karena sedih setelah mengetahui bahwa Yudha lah yang telah menabrak anaknya, Nisa. Yudha dan Jawo kemudian menyusul Dewi ke Padang.

Dahlia merupakan mantan isteri dari Dirgantara. Dahlia merupakan ibu kandung dari Reno. Reno dan Raffi satu ayah yang berbeda ibu. Dia sakit hati karena Dirgantara meninggalkannya dan menikah dengan wanita lain. Dari wanita itu Dirgantara memiliki anak bernama Raffi. Dirgantara juga mengambil hak asuh Reno darinya. Dahlia ingin menghancurkan keluarga Raffi anak Dirgantara dari isteri Dirgantara yang lain tersebut.

Dahlia pura-pura baik terhadap keluarga Raffi namun diam-diam dia ingin menghancurkan Raffi dan keluarganya. Reno yang merupakan anak kandung Dahlia takut kalau Dahlia memang benar-benar mencelakai Rafi dan keluarganya. Reno masih sayang sama Raffi yang merupakan adiknya itu walau masih suka berkonflik karena mencintai wanita yang sama yaitu Tari.




Biodata Roweina Umboh
Nama: Roweina Umboh
Tempat tanggal lahir: Malang, 31 Desember 1968
Anak: Sharon Sahertian, Sean Sahertian


Sebelumnya Roweina Umboh pernah bermain di sinetron Jumat ke 13 ANTV, sinetron Memeluk Bulan RCTI, Sinetron Masjid yang tak dirindukan ANTV dll. Kini dia jadi pemeran Dahlia di sinetron Cinta yang Hilang yang tayang di RCTI.

0 Response to "Roweina jadi pemeran Dahlia ibu Reno di sinetron Cinta yang Hilang, jadi tokoh antagonis"

Post a Comment