Nama-nama pemain sinetron Mahar 30 Juz di MNCTV



Sinetron Mahar 30 Juz tayang perdana di MNCTV mulai Senin 13 Mei 2019.  Sinetron ini menggantikan sinetron Prahara di Bukik Tuo yang sepertinya sudah tamat atau berakhir tayang di MNCTV. Sinetron Mahar 30 Juz merupakan produksi MNC Pictures dan disutradarai oleh Effi Zen.

Sinetron ini berkisah tentang seorang rocker yang jatuh cinta dengan seorang gadis sholehah. Dia rela melakukan apa saja demi mendapatkan Ukhti Solehah ini.  Sinetron Mahar 30 Juz dibintangi oleh Rifky Balweel yang berperan sebagai Faris dan Faradilla Yoshi yang berperan sebagai Hasna.







Sipnosis sinetron Mahar 30 Juz : Faris merupakan seorang rocker yang punya banyak penggemar. Faris juga memiliki wajah ganteng sehingga banyak disukai para perempuan. Faris  ini playboy dan seringkali mempermainkan hati perempuan.

Pada suatu hari Faris bertemu dengan seorang gadis bernama Hasna. Saat itu Faris membuat rusuh kampung ciherang karena ia sedang kejar-kejaran dengan Genk RAY tak lain adalah saingan Faris dalam Band maupun tentang asmara. Disaat Faris berhasil melarikan diri rem motornya blong, Faris sampe nyasar ke kampung Ciherang. Dari kejadian itu membuat Faris tidak sengaja bertemu dengan Hasna. Hasna merupakan anak perempuan dari Haji Yahya, seorang kiai besar yang dihormati oleh semua warga kampung Ciherang.  Faris jatuh cinta dengan Hasna. Hasna ini wanita yang sholeh dan merupakan hafidzah Al Quran. Banyak pria yang ingin meminang Hasna. Diantaranya Syaiful yang juga merupakan hafidz Al Quran.

Petemuan dengan Hasna membuat Faris jatuh cinta. Faris mau melakukan apa saja untuk mendapatkan Hasna yang merupakan  Ukhti Solehah.  Perjuangan Faris untuk mendapatkan hati Hasna pun tak mudah, selain mendapat banyak saingan ternyata Faris harus hafal Al Quran 30 Juz. Dapatkah Faris mendapatkan cinta dari Hasna?..




Nama-nama pemain sinetron Mahar 30 Juz
Rifky Balweel sebagai pemeran Faris
Faradhilla Yoshi sebagai pemeran Hasna
Fachri Muhammad sebagai pemeran Syaiful
Wawan Wanisar sebagai pemeran Haji Yahya
Cinta Brian sebagai pemeran Ray
Eko Mulyadi sebagai pemeran Aden
Eman 4 Sekawan sebagai pemeran Abah Ating
Fuad Baradja
Fuadi sebagai pemeran Ujang
Adinda Putri sebagai pemeran Dina
Bintang Maharani sebagai pemeran Mamanya Faris
Yessi Kenyang
Miranti Dewi sebagai pemeran Firna, ibunya Syaiful
Muhammad Ichal sebagai pemeran Nizam
Moniq Crasivaya  sebagai pemeran Yuyun
Chantiq Schageri sebagai pemeran Amanda

Poppy Widya sebagai Desi
Khafi Maheza sebagai Edo
Aldian Utama sebagai Rian
dll



Sinetron Mahar 30 Juz, bisa disaksikan setiap jam 21.10 WIB di MNCTV.

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Mahar 30 Juz di MNCTV"

Post a Comment