Lita pulang di MasterChef Indonesia, penonton kecewa



Lita akhirnya hanya sampai di TOP 4 MasterChef Indonesia setelah dipulangkan pada  MasterChef Indonesia yang ditayangkan RCTI pada Minggu 19 Mei 2019.  Lita yang bernama lengkap Yulita Intan Sari yang merupakan Ibu rumah tangga  asal Banjarmasin ini tidak berhasil masuk top 3 MasterChef Indonesia.

Foto: instagram.com/yulitamci5/

Sebelum dipulangkan, Lita gagal memasak dalam tantangan sayur-sayuran. Lita saat itu  memasak lodeh jantung pisang yang sayangnya rasanya dianggap tidak memuaskan oleh para juri. Akhirnya Lita harus masuk  pressure test bersama Fani dan Kai sementara Elin ada di posisi aman.

Pada pressure test mereka mendapat tantangan Keeping up with chef juna. Mereka harus mengikuti bersama-sama dengan step by step saat chef Juna memasak. Chef Juna memasak Sushi yang harus diikuti ketiga kontestan. Lita akhirnya gagal lolos pressure test itu setelah sushinya dianggap kurang lengkap dibanding peserta yang lain.

Hasil ini menjadikan Lita akhirnya harus pulang dan gagal masuk top 3 MasterChef Indonesia. Lita harus puas hanya sampai  TOP 4 MasterChef Indonesia. Pada saat berpamitan dengan para juri ada yang unik ketika Lita akan berpamitan dengan  Chef Juna. Penonton sampai heboh ketika Juna memberikan finger heart ke mama Lita.  Chef Juna tentunya akan kehilangan Lita di MasterChef Indonesia ini.

Bukan saja para juri dan peserta yang kehilangan Lita di MasterChef Indonesia ini tapi juga penonton MasterChef Indonesia. Mereka kecewa ketika melihat Lita harus pulang dari MasterChef Indonesia. Mereka bahkan menyebut bahwa rating acara  MasterChef Indonesia akan turun tanpa adanya Lita.

Sementara itu Kai, Fani dan Elin berhasil masuk ke 3 besar MasterChef Indonesia. Siapakah yang akan menjadi juara MasterChef Indonesia ? Kita bisa menyaksikan acara MasterChef Indonesia yang tayang di RCTI.

0 Response to "Lita pulang di MasterChef Indonesia, penonton kecewa "

Post a Comment