Jeanita Melania jadi pemeran Ceu Ikah, mamanya Claudia di sinetron Dunia Terbalik



Nama asli pemeran Ceu Ikah / Ika / Tikah adalah Jeanita Melania . Ceu Ikah merupakan mamanya Claudia yang baru pulang kerja di luar negeri.  Ceu Ikah ini merupakan isteri dari Kang Nardi. Ceu Ikah ceritanya merupakan TKW yang kerja di Malaysia namun kemudian dia pindah kerja ke Singapura.




Kang Nardi dan Claudia sebelumnya khawatir karena Ceu Ikah pindah kerja ke Singapura tanpa sepengetahuan Ceu Yoyoh. Ceu Ikah tidak lapor Ceu yoyoh ketika pindah kerja ke Singapura. Akhirnya Ceu Ikah pulang juga ke Indonesia ketemu suaminya Kang Nardi dan anaknya Claudia. Nardi dan Claudia lega bisa bersama kembali dengan Ceu Ikah. Namun sepertinya masih ada yang masih disembunyikan Ceu Ikah ini dari keluarganya.



Nama: Jeanita Melania
instagram.com/jeanitamelania/

Jeanita Melania kini jadi pemeran Ceu Ikah, mamanya Claudia dan isterinya kang Nardi. Kang Nardi yang tampangnya biasa saja tenyata memiliki isteri yang sangat cantik yaitu ceu Ikah. Tokoh suami Ceu Ikah, Kang Nardi diperankan oleh Edo sedangkan pemeran Claudia diperankan oleh Easterly Milchristi Mait.

Sumber foto: instagram.com/mustdoedoe_thevhock_karnadi_dt/


Bagaimana kisah Ceu Ikah dan keluarganya ini selanjutnya? bisa disaksikan di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

0 Response to "Jeanita Melania jadi pemeran Ceu Ikah, mamanya Claudia di sinetron Dunia Terbalik"

Post a Comment