Daftar ustadz-ustadz populer yang tampil di Televisi Indonesia



Pada bulan Ramadhan 2019 ini televisi di Indonesia belomba-lomba menampilkan acara religi termasuk acara ceramah atau tausyiah dari para ustadz-ustadz yang berisi nasehat dan tuntunan agama Islam. Beberapa televisi nasional menampilkan ustadz-ustadz yang populer di Indonesia.

Ustadz Aa Gym di Trans 7


Ustadz Aa Gym tampil di acara Terang Hati yang tayang pada jam 06:30 di Trans 7. Ust. Aa Gym menerangkan hati dengan tema yang seru misalnya tentang Keistimewaan Al Quran.  Acara ini dipandu oleh host Mario Irwinsyah.

Ustadz Abdul Somad di TV One


Ustadz Abdul Somad tampil di acara TV one diantaranya tausiah 5 menit di acara  Jelang Berbuka Bersama Ustadz Abdul Somad setiap jelang buka puasa, setiap hari dan  saat sahur di acara program Indahnya Ramadhan setiap hari selama puasa, mulai pukul 04.00 WIB .

Ustadz Adi Hidayat di Trans TV


Ustadz Adi Hidayat tampil di acara Trans TV.  Ustadz Adi Hidayat tampil di acara Salam Ramadhan 1440 H setiap menjelang berbuka puasa atau jam 17:30 WIB di Trans TV.

Syekh Ali Jaber di RCTI


Syekh Ali Jaber tampil di acara RCTI yaitu pada Kultum setiap menjelang berbuka puasa di RCTI dan tayang jelang Azan subuh.

Ustadz  Quraish Shihab  di SCTV


Ustadz  Quraish Shihab  tampil di acara Tausiah Mutiara Hati  yang tayang menjelang sholat subuh di SCTV.

Ustadz Subki Al-Bughury di SCTV


Ustadz Subki Al-Bughury tampil di acara Mengetuk Pintu Hati  yang tayang menjelang sholat Zuhur di SCTV.

Ustadz-ustadz tersebut bisa menambah pengetahuan kita tentang Islam sehingga kita bisa meningkatkan ibadah kita selama bulan Ramadhan ini.

0 Response to "Daftar ustadz-ustadz populer yang tampil di Televisi Indonesia"

Post a Comment