Ammar Zoni dan Irish Bella menikah, Marcel dan Suci diceritakan meninggal di sinetron Cinta Suci ?



Ammar Zoni dan Irish Bella untuk sementara tidak bermain dulu di sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV. Ammar Zoni merupakan pemeran Marcel dan Irish Bella merupakan pemeran Suci. Seperti diketahui  Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja menikah yaitu pada Minggu 28 April 2019. Mereka sepertinya masih menikmati bulan madu jadi tidak syuting sinetron Cinta Suci dulu.




Penonton sinetron Cinta Suci untuk sementara tidak bisa menyaksikan tokoh Marcel  dan Suci.  Bahkan keduanya diceritakan diduga  meninggal di sinetron Cinta Suci. Marcel Zein dan Suci Puspita Sari tercatat dalam daftar nama penumpang pesawat yang jatuh karena hilang kontak.




Ceritanya Marcel  dan Suci pergi dengan pesawat tujuan Maldives. Pesawat itu diceritakan jatuh dan mengalami kecelakaan. Aditya, Monica, Bu Dahlia dan Ronny yang mendengar berita itu mencoba ke bandara untuk mencari informasi tentang Marcel dan Suci. Aditya, Monica, Bu Dahlia dan Ronny melihat bagian informasi kecelakaan pesawat yang ditumpangi Suci dan Marcel. Ternyata ada nama Marcel  dan Suci yang temasuk koban kecelakaan pesawat itu. Mereka semua sedih mengetahui bahwa Marcel dan Suci ikut tewas dalam kecelakaan pesawat tersebut.




Seperti sebelum-sebelumnya kemungkinan Marcel dan Suci akan selamat dan kembali muncul di sinetron Cinta Suci. Sebelumnya tokoh Bunga yang diperankan Haico Van der Veken juga diceritakan sudah meninggal. Namun Bunga kemudian muncul lagi dengan luka di wajahnya. Marcel dan Suci sepertinya juga akan muncul kembali di sinetron Cinta Suci apalagi keduanya merupakan pemeran utama di sinetron ini.

Sementara itu sinetron Cinta Suci juga mengalami duka karena ditinggal salah satu pemainnya yaitu  Eddy Riwanto pemeran Saipul, ayah Aditya yang meninggal dunia pada Senin 29 April 2019.

0 Response to "Ammar Zoni dan Irish Bella menikah, Marcel dan Suci diceritakan meninggal di sinetron Cinta Suci ?"

Post a Comment