Teuku Ryan main lagi di sinetron Cinta Suci sebagai pemeran Surya



Teuku Ryan yang sebelumnya memerakan tokoh Farhan kembali bermain di sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV. Kali ini Teuku Ryan tidak bermain sebagai pemeran Farhan  melainkan sebagai Surya kembaran Farhan. Sebelumnya Teuku Ryan tidak bermain di sinetron Cinta Suci setelah tokoh yang diperankannya diceritakan meninggal akibat tsunami.

Surya ini sepertinya merupakan tokoh antagonis. Berbeda dengan Farhan yang diceritakan merupakan tokoh yang baik. Farhan merupakan suaminya Wahida dan bapak dari Marcel dan Bunga. Sayangnya kemudian tokoh Farhan ini diceritakan meninggal akibat tsunami.


Teuku Ryan sebagai Surya


Biodata Teuku Ryan
Nama: Teuku Ryan Rezky Hamzah
Tempat dan tanggal lahir: Jakarta, 23 Oktober 1975
Agama: Islam
Isteri: Vira Yuniar
Anak : Cut Sjalinni Ryan, Teuku Prayaa Alcany Ryan
instagram.com/teuku.rian/

Teuku Ryan kini kembali bermain di sinetron Cinta Suci sebagai pemeran Surya. Surya ini awalnya berniat jahat ingin membunuh Wahida namun tidak jadi setelah melihat foto Farhan yang wajahnya mirip dengannya. Kehadiran Satria yang wajahnya mirip dengan Farhan membuat Wahida hampir tidak percaya. Dia mengira Surya itu Farhan suaminya yang telah mati.  Misteri tentang Satria ini tentu akan menarik perhatian penonton. Surya ini diceritakan merupakan kembaran Farhan. Sebelumnya tokoh Suci juga diceritakan memiliki kembaran bernama Sahara yang juga diperankan oleh Irish Bella.

Bagaimana kisah Teuku Ryan sebagai pemeran Surya selanjutnya?.. Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV.

0 Response to "Teuku Ryan main lagi di sinetron Cinta Suci sebagai pemeran Surya"

Post a Comment