Yayang Caesar dan Siti Rosalia gagal lolos, ini dia yang lolos Super 11 Rising Star Indonesia 2019



Yayang Caesar dan Siti Rosalia gagal lolos ke babak selanjutnya setelah mendapat hasil   voting 2 terendah di super 13  Rising Star Indonesia.  Super 13 Rising Star Indonesia disiarkan langsung RCTI pada  Senin, 4 Maret 2019 mulai jam 21.30 WIB. Dari 13 kontestan yang bersaing hanya 11 peserta saja yang bisa lolos ke babak selanjutnya.

Siti Rosalia yang menjadi pembuka babak Super 13 tampil dengan membawakan lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi dari HiVi ini hanya memperoleh voting 50%. Dia juga mendapat vote no dari keempat expert Rising Star Indonesia. Para expert menilai Siti Rosalia lalai dalam mengontrol nada.

Elvan Saragih membawakan lagu Glenn Fredly berjudul Pada Satu Cinta. Dia berhasil mendapatkan vote 76%. Dia berhasil mendapat vote dari keempat expert Rising Star Indonesia. Bahkan Rossa memujinya dengan menyebut seperti menemukan sosok Glenn Fredly baru.

Salwa Jasime membawakan lagu Moving On dari Andien. Salwa  hanya berhasil mengumpulkan total voting sebesar 55 persen walau mendapat dukungan dari dua expert Rising Star Indonesia, Yovie Widianto dan Rossa.

Logonta mendapatkan vote 65% setelah membawakan Lagu New Light dari John Mayer. Logonta berhasil lolos karena terhindar dari 2 voting terendah. Judika menyebut Logonta beruntung bisa lolos. Judika menyebut suara Logonta enggak terlalu keluar nyawanya. Logonta juga enggak terlalu enjoy juga.

Igan Andhika yang tampil berikutnya berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah membawakan lagu lagu Seandainya dari Brisia Jodie. Dia berhasil mendapatkan vote 72% . Igan juga mendapat kejutan setelah penampilannya tiba-tiba datang Brisia Jodie mengajak bernyanyi duet. 

Angeline Victoria membawakan lagu selow dari Wahyu sambil memainkan Ukulelenya. Dia sukses  ke babak selanjutnya setelah  mendapatkan vote 61 persen. Walau lolos ia mendapat kritik dari expert. Yovie Widianto menyebut Angeline terkesan main-main lantaran tidak ada improvisasi dalam aksi panggungnya.

Mirriam Eka yang membawakan lagu "Somewhere Over The Rainbow" dari Judy Garland mendapat vote yang tinggi dengan 83% dan lolos ke babak super 11. Mirriam juga diberi kejutan ketika ayahnya menghubungi via phone di panggung. Mirriam Eka  menyebut bahwa bakatnya merupakan turunan dari ayahnya yang juga musisi. Ayah Mirriam Eka  merupakan seorang drummer.

R&D yang merupakan Grup duo satu-satunya yang tersisa tampil membawakan lagu berjudul "Kugadaikan Cintaku" karya Gombloh.  R&D berhasil memukau para expert dan berhasil mendapatkan vote 81% yang membawa mereka lolos ke babak selanjutnya

Jacqueline Caroline membawakan lagu Shallow yang dinyanyikan Lady Gaga dan Bradley Cooper. Jacqueline menjadi kontestan dengan vote tertinggi dan mengalahkan Mirriam Eka dengan 86% dan lolos meyakinkan ke babak selanjutnya.

Ayu Gurnita tampil membawakan lagu Butiran debu dan berhasil mendapatkan vote 73% dan lolos ke babak selanjutnya. Ayu Gunita yang dijuluki si Kecil Cabe Rawit ini memastikan satu tempat di babak Super 11.

Yayang Caesar  tampil membawakan lagu Aku Wanita dari BCL. Yayang Caesar yang biasanya selalu tampil luar biasa, secara mengejutkan hanya mampu mendapatkan vote 51% dan menjadi salah satu peserta terendah pada babak ini.

Salma Faradhila membawakan lagu Rihanna - Diamonds dan berhasil mendapatkan vote 78% . Dia sukses melaju ke babak selanjutnya. Salma Faradhila berhasil lolos ke babak Super 11.

Vadhlil Amaya tampil terakhir sebagai penutup membawakan lagu Haruskah Ku Mati dari ADA Band. Walaupun hanya mampu mendapatkan vote 55%, vadhlil tetap lolos ke babak selanjutnya karena hasil votingnye melebihi Yayang dan Siti Rosalia.




Sumber gambar: instagram.com/risingstar_ina

Dari hasil ini didapat dua kontestan dengan presentase terendah yaitu Siti Rosalia dan Yayang Caesar. Keduanya gagal lolos dan harus pulang. Ada tersisa 11 kontestan yang lolos ke babak selanjutnya.




Berikut nama-nama yang lolos ke Super 11 Rising Star Indonesia 2019
Jacqueline Caroline
Mirriam Eka
R&D
Salma Faradhila
Elvan saragih
Ayu Gurnita
Igan Andhika
Logonta Tarigan
Angeline Victoria
Vadhlil Amaya
Salwa Jasmine

Top 11 Rising Star Indonesia 2019  ini akan bersaing minggu depan untuk menjadi The Next Rising Star Indonesia Season 3.

0 Response to "Yayang Caesar dan Siti Rosalia gagal lolos, ini dia yang lolos Super 11 Rising Star Indonesia 2019"

Post a Comment