Ummi Tati diceritakan meninggal, Eksanti tidak main lagi di sinetron Kun Anta 2



Ummi Tati diceritakan meninggal di sinetron Kun Anta 2 yang tayang di MNCTV pada Selasa 19 Maret 2019. Ummi Tati ini diperankan oleh Eksanti. Ummi Tati ini diceritakan merupakan isteri dari  Kyai Salim pengurus dari pesantren Kun anta. Ummi Tati ini dikenal baik oleh masyarakat dan santri sehingga kematiannya membuat semuanya ikut bersedih.

Sarah, Ummi Tati dan Kyai Salim
instagram.com/eksantiisreal

Kematian Ummi Tati membuat Badrun menjadi semakin berkuasa. Sebelumnya diceritakan Kyai Salim  ke Kairo dan memutuskan untuk memberikan tanggung jawab mengurus pesantren ke Badrun selama ia berada di Kairo. Badrun ini merupakan adik dari Ummi Tati namun sifatnya berbeda dengan Ummi Tati. Badrun sangat sombong. Badrun minta semua santri memanggilnya “almukarom haji haji haji Badrun, pemegang kunci sorge” bagi yang mau masuk surga musti cium tangannya 3 kali. Semua harus menuruti perintah Badrun.

Ummi Tati diceritakan meninggal setelah sebelumnya sakit kritis akibat tertimpa balok ketika pesantren Kun Anta terbakar. Pesantren Kun Anta dibakar oleh orang suruhan Rudy, ayah Elang yang ingin membeli tanah pesantren. Kematian Ummi Tati ini tentu akan membuat rencana Rudy untuk membeli tanah pesantren menjadi lebih mulus karena Badrun sudah setuju untuk menjual tanah pesantren.

Sementara itu Sarah anak dari Ummi Tati sangat sedih setelah mengetahui ibunya Ummi Tati meninggal. Sarah sebelumnya juga sedih setelah mengetahui bahwa Elang adalah anaknya Pak Rudy yang ingin membeli tanah pesantren. Elang yang tahu ketika Ummi Tati meninggal sangat marah kepada bapaknya Rudy karena karena ulah bapaknya lah Ummi Tati jadi terkena balok akibat kebakaran.

Eksanti memang sudah lama tidak terlihat di Sinetron Kun Anta 2 namun waktu itu masih diceritakan sedang sakit kritis. Dengan diceritakan meninggalnya Ummi Tati ini maka Eksanti sudah tidak bermain lagi di sinetron Kun Anta 2.



0 Response to "Ummi Tati diceritakan meninggal, Eksanti tidak main lagi di sinetron Kun Anta 2 "

Post a Comment