Sinetron Dua Dunia Salma Season 2 akan segera tayang di SCTV, Andrew Andika jadi pemeran Alex



Sinetron Dua Dunia Salma Season 2 akan segera tayang di SCTV pada Senin 1 April 2019. Sinetron Dua Dunia Salma 2 ini merupakan produksi Starvision plus. Sebelumnya Sinetron Dua Dunia Salma Season 1 sudah tamat di SCTV pada 9 Maret 2019. Penonton yang sempat kecewa dengan tamatnya sinetron mini seri ini akhirnya bisa kembali menyaksikan kisah Salma yang diperankan Dinda Azani di Sinetron Dua Dunia Salma Season 2.



Sebelumnya Sinetron Dua Dunia Salma yang dibintangi oleh Dinda Azani, Adhitya Alkatiri dan Eza Gionino ini menarik banyak penonton. Tayang pada jam sore, rating sinetron Dua Dunia Salma cukup baik. Sinetron ini kemudian digantikan oleh sinetron Cinderella Metropolitan.

SCTV kemudian menayangkan kisah lanjutan dari sinetron Dua Dunia Salma. Pada Sinetron Dua Dunia Salma Season 2 ini akan muncul pemeran baru salah satunya adalah Alex yang diperankan oleh Andrew Andika. Sepertinya kisah cinta Salma akan semakin rumit seelumnya pada Sinetron Dua Dunia Salma Season 1, Salma dicintai oleh Bima yang diperankan Adhitya Alkatiri dan Rio yang diperankan Eza Gionino. Kini tambah lagi pria yang akan mencintai Salma yaitu  Alex.

Disebut kisah Sinetron Dua Dunia Salma Season 2 ini akan semakin menarik dan penuh dengan kejutan-kejutan. Andrew Andika yang jadi pemeran Alex ini diceritakan merupakan pria yang sangat baik yang jatuh cinta dengan Salma. Apakah nantinya Salma akan menjadi kekasih Alex?.. Bagaimana dengan Rio dan Bima?..

Sinetron Dua Dunia Salma akan tayang perdana mulai tanggal 1 April 2019 setiap Senin sampai Jum’at mulai jam 15.55 WIB di SCTV.

0 Response to "Sinetron Dua Dunia Salma Season 2 akan segera tayang di SCTV, Andrew Andika jadi pemeran Alex"

Post a Comment