Ratu Felisha jadi pemeran Putri Bunga di sinetron Fatih di Kampung Jawara



Nama asli pemeran Putri Bunga di sinetron Fatih di Kampung Jawara adalah Ratu Felisha. Putri Bunga yang juga bernama Tiara ini diceritakan adalah pendekar putri bunga yang bisa menyebarkan racun berbahaya. Putri Bunga di sinetron Fatih di Kampung Jawara memiliki ilmu kesaktian yang tinggi. Dia juga bisa mempengaruhi orang-orang supaya saling berkelahi dengan bunganya. Ulah Putri Bunga membuat Kampung Jawara jadi kacau.





Putri Bunga pernah menyerang Vanya dan juga para jawara di Kampung Jawara.  Farah sempat dituduh sebagai  putri Bunga padahal bukan. Tiara lah sebenarnya yang merupakan putri Bunga. Banyak yang belum tahu siapakah sebenarnya putri Bunga ini termasuk Kong Agi yang berusaha menemukan siapa sebenarnya Putri Bunga.
 

Ratu Felisha sebelumnya pernah bermain di sinetron Gerhana, ABG, Indra Ke-6, Habibi dan Habibah, Putri Yang Terbuang, Benci Bilang Cinta, Inayah, Dewi Bintari, RT Sukowi dll. Selain itu dia juga pernah bermain di FTV diantaranya Titin Tukang Kawin,Pembantuku Idolaku , Sinetron anak Menteng dll. Ratu Felisha  juga pernah membintangi beberapa film diantaranya yaitu Buruan Cium Gue (2004),     Sweet 17 (2004), Hantu Perawan Jeruk Purut (2008), Cintaku Selamanya (2008),     Kain Kafan Perawan (2010), Nakalnya Anak Muda (2010), Cinta Tapi Beda (2012), Something in the Way (2013) dll.




Biodata Ratu Felisha
Nama lengkap: Ratu Felisha Renatya
Tempat tanggal lahir:  Jakarta,16 Oktober 1982
Agama: Islam
Orang tua: Freya Rekardini, Tubagus Ari Yasin
Anak: Dasha Godiva
Akun Twitter:  @ratu_felisha
instagram.com/allaboutfelisha/

Bagaimana kisah Putri Bunga di sinetron Fatih di Kampung Jawara selanjutnya? Bisa disaksikan di Sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV pukul 19.00 WIB.



0 Response to "Ratu Felisha jadi pemeran Putri Bunga di sinetron Fatih di Kampung Jawara "

Post a Comment